Ini Bocoran Tanggal Rilis Skin Lancelot Bren Esports!

Billy Rifki
28/07/2021 13:30 WIB
Ini Bocoran Tanggal Rilis Skin Lancelot Bren Esports!
suara.com

Lama dinanti skin Lancelot Bren Esports buah kemenangan pasukan Filipina tersebut di Mobile Legends World Championship kedua alias M2 Januari 2021 lalu, kini beredar info kapan tanggal rilis dari skin assassin lincah tersebut.

Informasi yang dihimpun dari kanal YouTube VY Gaming dan Kazuki Official menyebutkan kalau event pr-sale skin Lancelot Bren Esports akan rilis tanggal 29 Juli mendatang. Skin tersebut bisa dibeli di original server pada  4 atau 5 Agustus dengan harga 899 Diamond.


Kemungkinan, harga tersebut bisa naik bila berkaca pada penjualan skin Harith M1 lalu yang mencapai 1200-an Diamond namun ada atribut tambahan seperti recall khusus dan elimination effect. Bila kalian embeli saat pre-sale, kalian bisa mendapatkan trial skin dan diskon tambahan.

Pemain bisa membeli skin tersebut dengan harga 499 Diamond dengan cara menyelesaikan quest selama event pre-sale. Tentu bagi penggemar Lancelot, skin ini wajib dimiliki apalagi Lancelot telah punya banyak variasi skin keren seperti Royal Matador dan Swordmaster Hero edition.

Jangan ketinggalan untuk beli yah!