Turunkan Eks-Genflix Aerowolf, GPX Telat Bangkit di MDL Season 4

Billy Rifki
28/09/2021 14:02 WIB
Turunkan Eks-Genflix Aerowolf, GPX Telat Bangkit di MDL Season 4
instagram

Geng Kapak alias GPX akhirnya menurunkan trio Watt, Rinazmi, Fredo di pekan keenam MDL Season 4. Eks-Genflix Aerowolf ini berhasil mengalahkan pemuncak klasemen Alter Ego X dengan skor 2-0. Sayangnya, GPX terlambat bangkit karena total poin mereka tak cukup untuk melangkah ke babak playoffs.

GPX saat ini telah memainkan 11 pertandingan dengan 3 kali menang dan 8 kali kalah. Dua pertandingan tersisa melawan Geek Fam Junior dan Opi Esports tak cukup menyelamatkan mereka dari zona papan bawah.

Adapun alasan GPX baru menurunkan Watt cs menurut Winda Lunardi alias Earl di live streaming-nya karena para pemain ini kalah saat scrim dengan pemain utama GPX yang berisi player Siren. Akhirnya diputuskan tim bekas Siren yang tetap bertanding sampai minggu keenam MDL Season 4.

Tentu saja hasil ini sangat mengecewakan bagi GPX. Sebelum diakuisisi, tim ini merupakan juara dua kali MDL di season 2 dan 3. Namun, keputusan telah ditetapkan dan mungkin Watt, Fredo, Rinazmi serta Kido bakal turun secara reguler di musim depan.

Apalagi rumor GPX masuk MPL di musim depan masih berhembus kencang. Mungkinkah musim depan trio Watt, Fredo, Rinamzi bakal jadi trisula andalan GPX di MPL?