Selain Meta Botak, Kyy Sebut Sosok Ini Buat Bigetron Bangkit

Billy Rifki
21/03/2022 17:02 WIB
Selain Meta Botak, Kyy Sebut Sosok Ini Buat Bigetron Bangkit
esports.id interview

Bigetron Alpha mulai tuai hasi positif usai menunjukan meta botaknya. Mulai dari pemain, pelatih sampai CEO kompak memangkas habis rambut demi misi buang sial. Melawan tim kuda hitam Rebellion Zion, meta tersebut ternyata berhasil memutus lose streak Bigetron Alpha.

Diungkap oleh Kyy di media interview, meta botak bukan satu-satunya faktor yang membuat Bigetron bangkit khususnya di laga kontra Rebellion. Tapi ada satu sosok yang dianggap berperan penting yakni masuknya Bottle.

Pemain yang dulunya main di jungler tersebut menunjukan performa impresif dengan Cecilion. Cecil Bottle membukukan 10 kill di game pertama, sementara Lylia yang ia pakai di game kedua jadi bait sempurna memancing Natalia dari RBL.

"Faktor apa sih yang buat kalian bisa unggul di game lawan Rebellion?" tanya media. Kyy sambil menepuk bahu Bottle menjawab, "Bottle main, masuknya Bottle. Kan kemarin dia ngga main pas lawan Rebellion," jelas sang Roamer. Bottle pun mengaku ia mengidolakan Renbo apalagi kalau menggunakan Cecilion. 

Bigetron Alpha cuma berada tipis di atas zona gagal playoffs. Namun, Bottle dan Kyy cukup optimis bisa lolos ke playoffs. "80% kita pasti lolos," jawab Bottle yang langsung direspon tepukan ke kepala oleh Kyy. "Masa 80%? 100 dong," timpal Kyy. Bottle kemudian berkelit kalau 20% tersisa akan jadi proses.

Kyy mengatakan faktor penentu lolos tidaknya Bigetron Alpha ke playoffs bukan karena tim lain, tapi usaha dari mereka sendiri. Berbeda dengan Bottle yang menyebut pemain yang harus diwaspadai di laga selanjutnya adalah Hengky alias Kyy rekannya sendiri di BTR.

Aura positif dari Kyy dan Bottle menunjukan Bigetron Alpha dalam arah yang benar untuk bangkit di tiga pekan tersisa MPL Season 9. Mampukah Bottle mengantar Bigetron Alpha ke zona playoffs?