Perjalanan AURA FIRE Masih Terhenti di Urutan Ketiga MPL ID S10

Dandesignlab
23/10/2022 10:00 WIB
Perjalanan AURA FIRE Masih Terhenti di Urutan Ketiga MPL ID S10
Twitter

AURA FIRE masih belum berhasil mendapatkan slot M4 World Championship seusai terkalahkan telak oleh sang raja langit, ONIC Esports, di lower final bracket MPL ID S10.

Melihat perjuangannya yang begitu besar hingga dapat berdiri di urutan ketiga, AURA FIRE merupakan tim yang masih konsisten sejak akhir 2021.

Meski mereka masih belum mencapai target besar tim yaitu memenangkan MPL dan melewatkan kesempatan bermain di internasional, namun sang naga berhasil menunjukkan yang terbaik hingga penghujung MPL musim ini.

Sejak awal, AURA FIRE berhasil mendominasi regular season yang bersaing dengan tim jawara seperti RRQ Hoshi, ONIC Esports, EVOS Legends, dan Alter Ego Esports.

Sempat memuncaki papan atas klasemen melampaui RRQ, AURA FIRE mengalami turun gunung bersama dengan EVOS Legends di paruh kedua regular season akibat losestreak yang tak terbendung.

Selain kekalahan beruntun di regular season, mereka juga masih mengalami hal tersebut di Piala Presiden Esports 2022.

Akhirnya, mereka gagal terkualifikasi ke main stage PPE tahun ini dan gagal mempertahankan gelar back-to-back Champions.

Namun syukurnya kekalahan tersebut tak terjadi di playoff MPL ID S10. Terdapat sebuah fokus besar yang tampaknya dimiliki para pemain AURA FIRE demi mengejar slot M-series tahun keempat.

Bahkan, ketika tim sedang ketar-ketir melawan Alter Ego di hari pertama playoff, AURA FIRE dapat menanganinya di match terakhir untuk memulangkan Alter Ego 3-2.

Ketika melawan RRQ Hoshi, AURA FIRE terpaksa menerima kekalahan lagi atas sang raja 3-2. Akan tetapi perjuangan besar Kabuki dan yang lainnya cukup terlihat jelas meski akhirnya terkena reverse sweep dari sang raja yang mengakibatkan AURA turun ke lower bracket.

Tentunya AURA tak ingin pulang cepat. Mereka masih penasaran untuk mengejar M4 dengan perjalanan tim yang sudah sejauh itu untuk mengalahkan Bigetron Alpha 3-0 dengan full power nya.

Keberhasilan tersebut membawa mereka ke lower final dan selangkah lagi untuk mendapatkan slot M4.

Sayangnya, tantangan besar tak dapat mereka terobos ketika sang raja langit menghadang jalan mereka.

ONIC Esports dengan sangat apiknya memulangkan AURA FIRE 3-0 sehingga sang naga terpaksa kehilangan mimpinya bermain di internasional.