Pulangkan RRQ Hoshi, Grand Final Piala Presiden Full Bigetron!

Dandesignlab
12/11/2022 12:00 WIB
Pulangkan RRQ Hoshi, Grand Final Piala Presiden Full Bigetron!
Bigetron Beta MDL ID S6

Tim junior dari Bigetron Esports, ION Beta, telah dengan apiknya menumbangkan sang raja dari segala raja, RRQ Hoshi, pada semifinal Piala Presiden Esports 2022. 

Para juara MDL ID S6 tersebut kini tlah berhasil mengamankan slot grand final sekaligus berkesempatan meraih slot IESF sebagai perwakilan Indonesia di tur internasional.

Kekuatan para pemain Bigetron Beta yang berhasil membuat para member Hoshi terseok-seok cukup membuktikkan bahwa mereka telah mengalami peningkatan performa yang signifikan sejak playoff MDL hingga saat ini. 

Dilatih oleh coach Razeboy, Beta tampaknya mendapatkan sebuah buff yang berdampak besar di tim sehingga mereka mampu bersaing dengan tim jawara MPL sekaligus menjadi finalis Piala Presiden Esports bersama dengan seniornya, BTR Alpha.

Kalah di game kedua, ION Beta masih mampu menang di game penentuan terakhir yang sengit berkat beberapa momentum yang berhasil dilancarkan tim. Bahkan, sebuah strat dan komunikasi yang terjalin dengan baik cukup terlihat dari permainan para player Bigetron Beta ketika sejak game pertama.

Just Garrr, pesaing potensial Beta yang cukup menjadi game changer tim berhak mendapat gelar MVP sebagai penutup pertandingan. 

Di lain sisi, kekalahan RRQ Hoshi memang cukup mengejutkan mengetahui mereka tlah ditumbangkan oleh tim MDL. Namun, RRQ tampaknya masih hendak menyimpan kekuatan mereka untuk menjelang M4 World Championship yang akan digelar sekitar dua bulan kedepan. 

Terlepas dari tim sang raja yang serius atau tak serius, pertarungan antara Bigetron Beta dan RRQ Hoshi tentu menjadi sebuah match sengit yang apik.  RRQ Hoshi kini telah puas finis di urutan 3-4th bersama dengan SENA yang juga tlah di pulangkan BTR Alpha.