GEEK Fam Berjaya, Blacklist International Tak Berdaya!

Dandesignlab
05/11/2022 21:30 WIB
GEEK Fam Berjaya, Blacklist International Tak Berdaya!
ONE Esports

MPLI 2022 semakin terasa menarik ketika tim underdog dari MPL ID S10, GEEK ID, berhasil menumbangkan jawara sekaligus winner M3 World, Blacklist International, pada perempat final dengan skor 2-0. 

GEEK benar-benar tak memberi ampun tim OhMyV33NUS berkat strat dan makro play yang apik dari para pemain. Kini, Blacklist International yang sebelumnya menjadi runner-up di MPLI tahun lalu terpaksa pulang lebih awal lantaran terhempaskan oleh Baloyskie cs. 

Dominasi para pemain GEEK terlihat cukup dominan di awal dimana mereka berhasil mendobrak team fight dan selalu fokus terhadap objektif sehingga mereka berhasil menghancurkan lini pertahanan Blacklist cukup cepat. 

Bahkan di game kedua, pertarungan yang sengit dan beberapa taktik apik berhasil di perlihatkan oleh kedua tim yang dimana GEEK akhirnya berhasil mengambil momentum pada war krusial akhir.

Janaaqt selaku jungler tim sangat bermain baik dan menjadi pemain kunci dengan adanya dukungan Baloyskie pada match ini. Bahkan, Luke dengan Fredrinn nya lagi-lagi mampu menghantam para lawannya cukup nyaman seperti match-match mereka sebelumnya. 

GEEK FAM selanjutnya akan bermain di semifinal dan segera melanjutkan perjuangannya pada MPLI 2022.