Sisa Dua, Tiga Tim Indonesia Gugur di MPLI 2022 Day 3!

Dandesignlab
05/11/2022 13:00 WIB
Sisa Dua, Tiga Tim Indonesia Gugur di MPLI 2022 Day 3!
Instagram

Para tim Indonesia telah berguguran di MPLI 2022 hari ketiga dan hanya memiliki satu yang lolos yaitu GEEK Fam pasca memulangkan tim Malaysia, Orange Esports. 

Sementara AURA FIRE, EVOS Legends, dan Alter Ego, terpaksa angkat kaki dari playoff seusai mereka dikalahkan oleh TODAK, Bren Esports, dan RSG PH.

Pertemuan Berat Alter Ego dengan RSG PH

Alter Ego Esports telah bertemu dengan winner MPL PH S9, RSG PH, yang menyebabkan sir PAI cs angkat kaki lantaran tak mampu memenangkan pertandingan pada game kedua dan ketiga.

Padahal, mereka berhasil mendapatkan satu kemenangan pada peta pertama dimana hal tersebut cukup positif sebagai pembuka atas RSG PH. Sayangnya, Alter Ego tak dapat membendung kekuatan para pemain Filipina sehingga harus menerima kekalahan tersebut.

Winner M1 vs. M2; Bren Esports Jinakkan EVOS Legends

Match di bracket neraka yang dibuat oleh ONIC Esports tampaknya lagi-lagi harus memaksa jawara M1 berjuang keras melawan sang juara M2 World Championship, Bren Esports, kemarin.

Bentrokan tersebut merupakan suatu pertarungan bergengsi dimana kedua tim sama-sama memegang title juara dunia yang akhirnya kembali bertarung lagi di MPLI 2022.

Akan tetapi, Ferxiic dan kawan-kawannya tak kuat menahan serangan Bren Esports sehingga menyebabkan tim pamit dari acara. 

Sebelumnya, EVOS Legends telah berhasil memulangkan ECHO PH, perwakilan M4 Filipina sekaligus runner MPL PH S10.

Cukup mengejutkan, namun hal tersebut kemungkinan besar lantaran ECHO tak bermain all-in, seperti apa yang di ungkapkan Zeys dan Jonathan Liandi. 

Berbeda dengan Bren Esports, mereka tak ada tuntutan lagi di acara berikutnya selain bermain serius pada MPLI 2022 ini.

Api AURA FIRE Padam Oleh TODAK

Jawara Malaysia, TODAK, berhasil mengeliminasi AURA FIRE dari MPLI 2022 dengan skor 2-1 sebagai pertarungan yang terakhir. Meski tim INDOPRIDE satu ini awalnya berhasil mengalahkan ONIC Filipina, namun ternyata TODAK lebih kuat daripada AURA di match kali ini.

TODAK yang saat ini menjadi tim M4 dari Malaysia mungkin terlihat serius, tak seperti tim ECHO, dan RRQ yang memang menyembunyikan kekuatan dan strategi nya khusus jelang M4. Dan itulah sebabnya, AURA FIRE dapat dikalahkan oleh Ciku cs.

Kini hanya tersisa 2 tim saja dari Indonesia, Geek Fam dan juga ONIC Esports, siapa kira-kira juara dari MPL Invitational nanti?