Dua Brand Tanah Air Kembali Sponsori WSL Season 6

Billy Rifki
07/02/2023 18:02 WIB
Dua Brand Tanah Air Kembali Sponsori WSL Season 6
press release

WSL (Woman Star League – yang kemudian berganti menjadi Woman Star Legend) sukses menjadi ajang kompetitif Mobile Legends untuk ladies/perempuan. Bigetron Era berhasil mempertahankan gelar juara setelah menjadi yang terbaik di babak playoff yang diikuti RRQ MIKA, MBR DELPHYNE, NIGMA GALAXY, GPX BASRENG dan TIGER WONG SEIREN.

Pada musim keenam, WSL 2.0 #NEWERA mendapatkan perhatian dan dukungan dari beberapa brand ternama berskala global hingga lokal. Turnamen MLBB ladies terbesar di Indonesia yang dilaksanakan 10-11 event organizer ini didukung oleh MPL (Mobile Legends Professional League) Etihad Airways dan Nextrans.

Selain brand berskala global, WSL kembali mempercayakan fasilitas bangku gaming kepada RUJ 1986, produsen yang juga telah menjadi sponsor pada musim sebelumnya. Lalu ada ROYALS GUARD, penyedia aksesoris smartphone yang sangat pas dengan segmen mobile game dan pengguna smartphone pada umumnya.

Bapak Jimbo Lukito selaku owner RUJ 1986 yang turut hadir pada acara grand final WSL Season 6, menyatakan, RUJ merupakan perusahaan manufaktur yang ahli di bidang costumize chair yang menyediakan bangku gaming profesional untuk para pemain.

Ternyata angka 1986 di belakang RUJ juga sebagai penanda berdirinya perusahaan yang berlokasi di Palembang, Sumatera Selatan. RUJ berawal dari spesialis pembuatan dan pemasangan interior berbagai macam mobil dengan menggunakan bahan jok kulit dari brand terbaik.

Jimbo Lukito menuturkan, dengan pengalaman lebih dari 30 tahun, RUJ1986 terus memberikan pelayanan terbaik untuk anda pecinta otomotif di kota Palembang. RUJ telah dipercaya menjadi mitra IMI (Ikatan Motor Indonesia) dan gelaran Piala Dunia U-20 di Stadion Jakabaring.

Di awal 2021, RUJ mulai memproduksi gaming chair (bangku gaming) berkualitas dan terus menghadirkan invoasi sesuai kebutuhan. “RUJ1986 sebagai trend setter, pionir dengan cara yang lebih elegan, soft selling, inovasi yang lebih, jadi kita juga mengajak masyarakat umum untuk mendapatkan kursi berkualitas. Setiap kursi juga telah dilengkapi teknologi chip yang bisa terhubung ke smartphine yang dibekali NFC. Begitu di-tap akan muncul di browser data nama pemilik, model, dan masa garansinya yang dihitung mundur 5 tahun. Jadi kami juga memikirkan teknologi yang bisa diimplementasikan. Keunggulan berikutnya RUJ1986 juga mudah dirakit (assembly) oleh pengguna,” papar Jimbo.

Selanjutnya adalah ROYALS GUARD, produsen aksesoris hp/smartphone yang menyediakan dan memfasilitasi para player ladies di WSL 2.0 kali ini. ROYALS GUARD adalah sebuah brand lokal aksesoris smartphone yang didirikan pertama kali pada akhir tahun 2019. ROYALS GUARD menciptakan produk-produk untuk mendukung aktivitas para gamers dalam bermain game.


Irfan, Satrya, Bunda Clara Mongstar dan Kenneth

Kini ROYALS GUARD telah menjual lebih dari 13.000 produk dengan beberapa kategori unggulan mulai dari Screen Protector, Night Blue Light Protector, Thumb Sleeve, Hydrogel dan Portable Screen Cleaner.

Saat ini ROYALS GUARD telah memiliki banyak mitra resmi yang tersebar luas di kota-kota besar di Tanah Air. “Visi kami adalah untuk menjadi brand aksesoris smartphone terbesar di Indonesia. Tentu kami ingin terus aktif hadir dan mendukung skena esports di waktu mendatang, sesuai dengan kapasitas dan kebutuhan, juga membuka pintu untuk kolaborasi,” ujar Satrya.