Sapu Bersih EVOS Legends, Baloyskie Ungkap Kunci Kemenangan GEEK!

Dandesignlab
17/03/2023 17:11 WIB
Sapu Bersih EVOS Legends, Baloyskie Ungkap Kunci Kemenangan GEEK!
GEEK Slate

GEEK akhirnya sukses membalaskan dendam mereka di leg 1.

GEEK Slate kembali memberikan performa terbaik mereka pada minggu kelima MPL ID S11 di mana mereka berhasil menumbangkan EVOS Legends dengan skor telak 2-0 untuk membalas dendam kekalahan mereka di leg pertama.

Performa Baloyskie yang luar biasa sebagai roamer telah menjadi suatu kunci utama GEEK Slate sehingga ia dan para rekannya dapat meratakan para pasukan harimau putih tanpa balas. Bahkan, Baloyskie juga berhasil meraih Maniac pada game pertama menggunakan Natalie andalannya.

Kekuatan GEEK Slate Terletak Pada Satu Hal Ini, Menurut Baloyskie!

Setelah pertandingan berakhir, Baloyskie sebagai pemain yang ter-highlight pada match ini telah mengungkapkan beberapa faktor penting kepada EsportsID bahwasanya kekuatan GEEK terletak oleh karena tujuan tim yang sama sebagai satu tim. Ia tidak mengatakan bahwa para pemain di GEEK Slate, salah satunya Janaaqt, tidak bertujuan untuk menjadi lebih kuat saja. Namun, mereka hanya terus bekerja keras sebagai tim dan selalu improve setiap waktu.

"Aku rasa karena kita semua menargetkan tujuan yang sama. Kupikir sebagai contohnya adalah Janaaqt yang tidak bertujuan untuk menjadi lebih kuat, atau sekuat ini dan itu. Karena sebagai tim, kita berjalan sebagai tim, kita berusaha keras sebagai tim, tujuan kami adalah untuk terus improve setiap pekan, setiap hari. Itulah mengapa kita terus menjaga hal ini." Ucap Baloyskie.

GEEK Slate masih akan terus bersaing pada sisa-sisa pertandingan mereka di akhir pekan regular season MPL ID S11 untuk mengejar klasemen atas, bahkan upper bracket playoff jika mereka dapat mempertahankan kemenangannya.

Lawan berikutnya adalah Rebellion Zion yang akan bergulir besok. Apakah GEEK akan berhasil mendapatkan upper bracket season ini? mari kita terus saksikan saja yah sobat esports!