Tips Lamar Kekasih ala Dr DisRespect, Bikin Deg-degan!

Billy Rifki
23/05/2019 13:31 WIB
Tips Lamar Kekasih ala Dr DisRespect, Bikin Deg-degan!
dexerto

Guy Beahm, alias Dr DisRespect, adalah streamer penghibur yang sangat dekat dengan viewer. Saking akrabnya, salah satu fans setia sampai berani menanyakan tips melamar kekasih yang sudah dikencani selama delapan tahun.

Fans tersebut meminta arahan bagaimana cara melamar kekasih menurut seorang Dr DisRespect? Dengan kepribadian eksentrik dan cenderung ceplas-ceplos, dia pun melahirkan saran emas yang cukup mengejutkan bagi sang penggemar.


Tanpa berpikir panjang, Doc berkata, "Bawa dia mengarungi arung jeram yang liar dialiri arus air putih." Walau sepertinya memberi tips serius, namun lebih baik kamu para pemuja Doc harus pikir dahulu kalau ingin melamar sesuai dengan sarannya.

Bisa jadi nanti cincin lamaranmu hilang akibat turbulensi arus sungai kencang atau mungkin kamu dan pasangan malah menabrak batu besar sebelum sempat melakukan lamaran. Tapi skenario nembak ala Doc mungkin berhasil mengejutkan pasanganmu karena pengalaman menegangkan yang dilalui bersama diyakini bisa menguatkan serta meyakinkan pasangan.

Bagaimana pun juga, Doc sendiri sudah menikah jadi dia punya memori saat memikirkan lamaran yang baik dan benar. Ada yang mau coba tips lamaran dari Dr DisRespect?