Beri Gebrakan, INDOMOG Gelar MOGFest di MOI Pekan Depan!

Basitullah
10/05/2019 13:47 WIB
Beri Gebrakan, INDOMOG Gelar MOGFest di MOI Pekan Depan!
MOGFest

Pesatnya pertumbuhan industri gim dan esports di Indonesia menghasilkan berbagai macam event yang tersebar di berbagai kota. Sayangnya, setiap event yang terselenggara umumnya hanya berfokus pada turnamen dan ekshibisi saja. Industri gim tanah air perlu sebuah event yang lebih fresh dan variatif untuk mendukung tumbuh kembangnya.

Berangkat dari situ, INDOMOG sebagai salah satu pionir dalam industri gim Indonesia khususnya di ranah voucher gim, berikan sebuah gebrakan. Kali ini INDOMOG menghadirkan MOGFest, salah satu event gamingnya sebagai 'The First Annual Gaming Festival of Indonesia'.

Mengusung sebuah festival gim, MOGFest yang akan diadakan di Mall Of Indonesia (MOI) tentunya lebih dari sekedar turnamen atau pameran gim saja. Selama tiga hari penyelenggaraannya, dari tanggal 17-19 Mei 2019 MOGFest akan dipadati dengan rangkaian acara meriah serta ramai berkat adanya berbagai aktivitas dari INDOMOG, komunitas gim, dan para pelaku industri yang berpartisipasi di dalamnya.

Hany Pratama, CEO INDOMOG, menyampaikan bahwa sebagai sebuah festival gim, MOGFest akan menjadi event tahunan INDOMOG dimana pelaku industri dan komunitas gim berkumpul menjadi satu keluarga. Di tengah pesatnya pertumbuhan industri gim, INDOMOG hadir sebagai mediator antara komunitas dan industri melalui MOGFest.

MOGFest tampil dengan didukung partner industri gim seperti Dareu Indonesia, Republic of Gamers, dan para publisher gim yang telah lama eksis. MOGFest juga turut diramaikan dengan kedatangan berbagai komunitas gim konsol, retro, awak media dan juga Bank DBS selaku media transaksi.

Hal lain yang akan menyemarakkan MOGFest adalah susunan acaranya yang meriah dan sangat variatif. Mulai dari CosWalk Competition, Mini Tournament PUBG Mobile dan Mobile Legends, Stand Up Comedy Show, Acoustic Music Performance, Preloved dan Auction Sale, serta aktivitas seru lainnya dari para publisher gim, komunitas, dan partner INDOMOG.

Tentukan lokasi yang strategis di MOI dan pemilihan waktu yang tepat pada akhir pekan, MOGFest merupakan destinasi utama bagi gamer yang ingin hangout sekaligus beraktivitas seru bersama komunitas gaming Indonesia.

Detil acara MOGFest bisa kamu temukan melalui situs resminya di www.mogfest.id.