Ikuti AXIS Daily Online Tournament, Tetap Kompak Walau Berjarak!

Basitullah
23/04/2020 18:38 WIB
Ikuti AXIS Daily Online Tournament, Tetap Kompak Walau Berjarak!

Pandemi Covid-19 yang telah masuk ke Indonesia sejak awal bulan maret hingga sekarang, telah merenggut kebebasan beraktivitas banyak orang baik itu para kerja, para pelajar dan lainnya sebagainya. Hal itu merubah kegiatan masyarakat hingga 180 derajat, dari yang sebelumnya gemar ke sana kemari, kini meminimalisir aktivitas di luar dan hanya di rumah saja.

Melihat situasi yang seperti ini, untuk memberikan hiburan maka AXIS berkolaborasi dengan Yamisok akan mengadakan AXIS Daily Online tournament. Para gamer yang mengikuti turnamen ini bisa memanfaatkan sebagai ajang untuk mengasah skill dan melawan gamer lain dari berbagai daerah.

“Kami senang sekali Yamisok dapat berkolaborasi dengan pihak AXIS untuk menawarkan kegiatan bermain dari rumah namun dapat menghasilkan sesuatu. Kami sebagai platform turnamen online pastinya sangat menyambut baik hal ini, apalagi selama adanya pandemic Covid-19 ini, traffic dan jumlah register user kami mengalami peningkatan yang sangat pesat setiap harinya. Semoga ke depannya kami Bersama AXIS bisa terus berkolaborasi memajukan industri esports tanah air” ujar Jonathan Christian Susanto selaku Marketing Manager dari Yamisok.

Head of Youth Marketing Communication, XL Axiata, Randu Zulmi, turut menambahkan, “AXIS sebagai brand anak muda juga tentunya selalu berusaha memberikan inovasi melalui produk dan program kami. Salah satunya adalah dengan berkolaborasi bersama Yamisok membuat online tournament. Harapannya tournament ini dapat menjadi media bagi gamers untuk berlatih agar kedepannya industri e-sport Indonesia bisa terus berkembang”.

Gim yang akan dipertandingkan ada dua yaitu Mobile Legends Bang Bang dan juga Free Fire, setiap minggunya gim Mobile Legends dan Free Fire akan dipertandingkan secara bergantian dan tiap minggunya akan langsung diadakan grand final secara online. Axis daily online tournament akan diadakan selama 4 bulan dari tanggal 4 Mei – 26 Agustus 2020.

Untuk informasi bahwa saat ini AXIS memiliki fitur Forever Play Button yang ada di aplikasi AXISnet, dimana pelanggan bisa menikmati bonus kuota untuk main game 1GB per harinya selama paket internet mereka aktif. Dua game yang dipertandingkan yaitu MLBB dan Free Fire juga merupakan list game yang mendapatkan bonus kuota games dari AXIS.

Pendaftaran akan dibuka pada tanggal 23 April 2020, dan akan dibuka terus sampai semua slot yang ada terpenuhi. Total prize pool senilai 36 juta rupiah, pertandingan ini akan berlangsung secara online dan pendaftarannya gratis. Para pemain diharapkan dapat mendaftar, membuat team di Yamisok agar dapat mengikuti turnamen ini.

So tunggu apalagi? Buruan daftar di Yamisok.com.