Intip Kerennya Artis Eva Celia Beraksi di Apex Legends!

Billy Rifki
13/05/2020 14:01 WIB
Intip Kerennya Artis Eva Celia Beraksi di Apex Legends!
instagram

Banyak orang yang menghabiskan waktu karantina karena COVID-19 dengan bermain game. Selain jadi anjuran dari WHO, gaming juga salah satu penghibur yang bisa menghilangkan stres akibat isolasi mandiri.

Tak terkecuali dara cantik berusia 27 tahun Eva Celia. Dikenal sebagai penyanyi berbakat sejak usia dini, anak dari Sophia Latjuba dan Indra Lesmana ini memilih untuk mempublikasikan aksi ciamiknya bermain game shooter, Apex Legends.


Source: Instagram @evacelia

Lewat postingan Instagramnya, Eva Celia menuliskan keterangan kalau main Apex Legends adalah salah satu kegiatan favoritnya selama masa karantina. Apalagi, musim kelima dari game besutan Respawn Entertainment telah rilis di mana ada tambahan fitur seperti Legend baru, update pada map Kings Canyon dan quest musiman teranyar.

Tak cuma foto manis Eva Celia yang terpampang di sosial medianya, ia juga menyertakan bukti skill main Apex Legends di slide berikutnya. Eva terlihat lincah bermanuver dan tenang saat melepas tembakan ke arah musuh. Eva pun aktif berkomunikasi kepada rekan timnya, membuktikan kalau ia memahami esensi dari game esports yang butuh kerjasama tim tinggi.

Watch (PS4) season 5 test!!! from gaming_evacelia on www.twitch.tv

Untuk yang ngefans banget dengan Eva Celia, jangan lewatkan aksi-aksi wanita cantik satu ini dengan memfollow Twitchnya di gaming_evacelia.

Jadi pengen install Apex Legends biar bisa deket-deket Kak Eva nih..