IES Ligagame

Pasca Update Ulang Tahun , Bidak Auto Chess Ini Makin Mengejutkan

Billy Rifki
08/05/2020 16:52 WIB
Pasca Update Ulang Tahun , Bidak Auto Chess Ini Makin Mengejutkan
Esports.ID

Auto Chess keluaran VNG merilis update terbaru untuk merayakan hari jadi yang pertama 30 April lalu. Bersamaan dengan momen tersebut, hero-hero baru bermunculan dan mengubah meta game auto battler satu ini.

Beberapa sinergi yang populer macam Feathered-Assassin dan Dragon-Knight mulai terpinggirkan akibat kombinasi baru yang lebih menyebalkan. Berikut adalah bidak-bidak andalan terbaru di Auto Chess yang sangat kekuatannya makin mengejutkan

  • Swordman

Hero dengan jurus berputar ikonik ini jadi bidak pertama yang kekuatannya jadi menjengkelkan. Blade Fury sebelumnya bukanlah skill yang sangat mengancam, namun berkat kedatangan hero baru dan buff race Divinity, Swordman berputar layaknya tornado. Itemisasi yang ia dapatkan pun lebih cenderung ke arah cooldown reduction maupun magic damage.

Untuk memaksimalkan potensinya, Swordman biasanya didukung oleh pasukan kelas Warlock agar bisa melakukan lifesteal.

  • Venomancer

Salah satu bidak berkualitas epik ini jadi salah satu yang paling mengerikan. Banyak pemain yang menahan item-item ofensif demi memberikannya kepada Venomancer. Kecepatan serang yang tinggi plus regenerasi yang ditunjang efek sinergi Kira membuatnya sulit dikalahkan.

Ia juga sangat tertolong dari efek race goblin yang memberi armor dan regen lainnya. Venomacer sejatinya hanya perlu Axe of Fury dan Claw Wand agar tak terganggu skill disable musuh, namun memberikan item lain kepada sang goblin pun tak ada salahnya.

  • Shadowcrawler

Perubahan skill Abyssalcrawler yang tidak lagi bisa hilang dan regenerasi membuatnya kurang menakutkan. Assassin paling mematikan saat ini jatuh kepada Shadowcrawler. Investasi item dan pion yang tepat kepada hero ini menjamin kamu meratakan barisan belakang musuh.

Terlebih  kalau kamu juga memberinya efek bantuan lain semisal stun dari Tsunami Stalker atau Pirate Captain, lifesteal dari sinergi warlock ataupun mengaktifkan efek feathered.

  • Ogre Mage

Pion berkepala depan belakang ini memang tak memukau seorang diri, tapi efek dari skillnya membuat hero manapun yang perlu spam skill jadi mematikan. Innervate memungkinkan sekutu untuk memiliki 100 mana dan mereset skill dengan kans 30%.

Persentase tersebut sangatlah tinggi, bahkan bila kamu sangat beruntung, pionmu bisa melakukan ultimate lebih dari 5 kali. Kelebihan lainnya adalah hero ini bisa nyetel dengan berbagai kombinasi seperti Mage atau Kira-Warrior.

Itu dia beberapa pion atau bidak yang makin mengejutkan di patch Auto Chess saat ini. Kalian pasti saling berebut dengan banyak pemain kan demi hero satu ini!