Rekap Hasil Drawing Big League & FUT CUP Indonesia Gaming League

Rendy Lim
12/05/2020 17:23 WIB
Rekap Hasil Drawing Big League & FUT CUP Indonesia Gaming League
Sudah siap dengan kompetisinya Sobat Esports?

Akhir pekan kemarin, Indonesia Gaming League (IGL) telah merampungkan live drawing melalui kanal YouTube untuk ajang Big League tiga gelaran yang akan dihelat yakni eFootball PES 2020, FIFA 20 Kick Off, dan FUT CUP. 

Dalam live drawing tersebut, Manggala Adi Perwira bertindak sebagai host, sementara pengambilan undian dilakukan oleh Frans Silalahi (Ketua Umum IGL) dan Stephen Clinton (Wakil Ketua). Total puluhan player dari berbagai tim sudah memastikan tempat mereka masing-masing di Big League. 

Pada game eFootball PES dan FIFA 20 kick off, tersemat 24 nama berbeda yang dibagi ke dalam dua grup yakni East dan West. Delapan player terbaik dari masing-masing grup akan melaju ke babak 16 besar. 

Sementara FUT CUP disesaki 32 player yang terbagi dalam delapan grup. Selayaknya Liga Champions, empat pemain terbaik dari masing-masing grup akan lolos ke fase 16 besar untuk diadu kembali. 

Terkait kick off untuk ketiga event tersebut, Frans Silalahi mengungkapkan, "Kita usahakan pertandingan tiga kompetisi akan digelar pada akhir pekan depan dengan format live stream mulai dari Jumat (15/5) hingga Minggu (17/5). Setiap akhir pekan, ada tiga game berbeda yang bisa disaksikan," tuturnya dalam sesi live streaming. 

Sementara itu, Stephen Clinton berharap semua player yang berpartisipasi di Big League bisa bermain secara sportif dan tetap berjuang guna menjadi yang terbaik di ajang yang dihelat oleh Indonesia Gaming League ini. 

Sebagai penutup, Frans berharap semua player di Big League dapat menjaga kesehatan dan mengikuti anjuran pemerintah untuk menerapkan physical distancing guna menekan penyebaran virus Corona yang pertumbuhannya masih masif di Indonesia. 

Pastikan kamu selalu pantau informasi terbaru tentang Big League di Esports.ID yah Sobat Esports! Serta jangan ketinggalan untuk menyaksikan setiap pertandingan seru Big League yah!