EVOS Esports Raih 3 Penghargaan Marketing Events Awards 2020

Michael
04/01/2021 12:40 WIB
EVOS Esports Raih 3 Penghargaan Marketing Events Awards 2020
EVOS Esports Raih Tiga Penghargaan di Marketing Events Awards 2020

EVOS Esports sebagai salah satu organisasi esports terpopuler dan tersukses di Asia Tenggara berhasil menyabet tiga penghargaan prestisius di Marketing Events Awards 2020, ajang penghargaan bergengsi yang mengakui keunggulan dalam pemasaran di wilayah Asia Tenggara, Asia Selatan dan Australia. Kemenangan ini semakin membuktikan bahwa EVOS tidak hanya berprestasi dalam memenangkan kejuaraan esports, tetapi juga berhasil mengembangkan merk dan komunitas fanbase yang semakin besar.

Dalam ajang penghargaan tersebut, EVOS Esports masuk sebagai finalis dalam enam kategori, yaitu Best Use of Social Media, Best Use of Live Streaming, Best Use of Sponsorship x2, Best Use of Games/Contents, Best Consumer Event: Esports, dan berhasil menyabet tiga penghargaan Gold, Silver dan Bronze untuk acara Lazada Cyber Combat yang diselenggarakan bulan Juni lalu.

Ivan Yeo, Co-Founder dan CEO EVOS Esports mengatakan, “Penghargaan ini merupakan kemenangan besar bagi industri esports di penghujung tahun 2020 dan ini membuktikan bahwa di masa pandemi ini industri esports masih bertahan dan berkembang. Kemenangan ini tentunya kami dedikasikan untuk para tim dan talenta EVOS karena  atas kerja kerasnya EVOS bisa berada di posisi sekarang ini.”

EVOS Esports berhasil meraih Gold dalam kategori Best Use of Games/Contents untuk kampanye Lazada Cyber Combat, ajang pencarian bakat EVOS untuk tim Mobile Legends: Bang Bang dan Free Fire. Kemudian EVOS juga berhasil meraih Silver dalam kategori Best Use of Sponsorship untuk aktivasi sponsor tim EVOS Esports dengan Lazada dan terakhir EVOS juga berhasil meraih Bronze dalam kategori Best Use of Living Streaming untuk pencarian bakat kampanye Lazada Cyber Combat yang disiarkan secara langsung di platform Lazada.

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia menambahkan, "Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami dapat menjadi bagian dari kesuksesan EVOS di ajang Marketing Events Awards 2020. Sebagai perusahaan yang mengadaptasi kecanggihan teknologi Alibaba, kami senang dapat mendukung kemajuan industri Esports di Indonesia. Melalui program Lazada Cyber Combat, di kanal livestreaming, LazLive, aplikasi Lazada, kami berharap dapat mendukung talenta muda Indonesia agar dapat mengembangkan potensinya di industri yang saat ini tengah mengalami pertumbuhan pesat yaitu mobile gaming dan Esports. Selamat kepada EVOS Esports atas penghargaan yang diperoleh, kami berharap melalui kolaborasi ini, Lazada dapat terus memberikan end-to-end solution bagi para pecinta mobile gaming dan esport di Indonesia, tidak hanya untuk berinterasi dengan tim eSports favorit mereka namun juga memberikan kemudahan akses untuk mendapatkan berbagai kebutuhan mobile gaming.”