Turnamen Pelajar Indonesia Esport Masuki Babak Penentuan

Michael
31/01/2021 10:53 WIB
Turnamen Pelajar Indonesia Esport Masuki Babak Penentuan
Turnamen Pelajar Indonesia (TPI) Esports

Turnamen Pelajar Indonesia (TPI) Esports telah memasuki babak penentuan untuk kedua game yang dipertandingkan, yakni Free Fire dan Lokapala. Game LOKAPALA menyisakan 24 tim yang bertanding untuk perebutkan tiket 4 (empat) Besar. Sedangkan Free Fire telah meloloskan 8 tim terbaik yang akan bertarung di grand final 14 Februari 2021 mendatang.

Playoff 24 besar Lokapala adalah:

Yamisok Nobar

Game FREE FIRE telah menyelesaikan semua babak kualifikasi dan Play Off dengan menyisakan 8 (delapan) tim yang akan bertanding di babak Grand Final pada 14 Februari 2021 mendatang. Delapan besar tim Free Fire yang lolos ke babak Grand Final adalah sbb:

  1. SOLOCO dari Bontang.
  2. Bismillah Juara dari Jakarta.
  3. Tangerang Squad dari Tangerang.
  4. KewerR’ Bocil dari Sidoarjo
  5. MPX Phoenix dari Banyuwangi.
  6. Marylin Magic Squad dari Sukabumi.
  7. WLA Syndrome dari Bekasi.
  8. UPS dari Cirebon

Babak Grand Final yang akan dilakukan secara Online ini kembali akan ditayangkan secara live di Youtube Channel MUDATV pada tanggal 14 Februari 2021 mendatang.

Turnamen Pelajar Indonesia ini telah berlangsung sejak tanggal 9 November 2020 lalu dan diikuti oleh lebih dari 4200 tim pelajar dari seluruh Indonesia dan mempertandingkan 2 game yaitu Free Fire dari Garena dan Lokapala dari Melon Indonesia yang merupakan grup dari TELKOM Indonesia.

Sebuah harapan besar dari tim pelajar terhadap Turnamen Pelajar Indonesia ini, yang bisa menjadi sebuah tolak ukur positif dan pintu bagi para pelajar untuk lebih terlihat prestasi mereka dan kemungkinan bisa menjadi bibit atlet muda Esports Indonesia kedepannya.