ROG Keris Lightweight, Seri Mouse Gaming Terbaru dari ASUS!

Basitullah
10/02/2021 15:05 WIB
ROG Keris Lightweight, Seri Mouse Gaming Terbaru dari ASUS!

ASUS Republic of Gamers (ROG) mengumumkan kehadiran seri gaming mouse ROG Keris yang terdiri dari ROG Keris kabel dan nirkabel. Seri produk kali ini merupakan mouse ringan dengan bobot ringan dan konektivitas tri-mode dengan sensor yang dapat disetel secara khusus. Produk ini dapat digunakan dalam mode RF 2,4 GHz atau Bluetooth® LE berkabel, dan dilengkapi soket sakelar push-fit eksklusif dan ROG Micro Switch, tombol polimer polybutylene terephthalate (PBT) kiri dan kanan, ROG Omni mouse feet, ROG Paracord dan pencahayaan Aura Sync RGB. Penasaran kan?

Dalam mendesain seri mouse ini, ROG menyesuaikannya dengan masukan dari profesional gamer untuk membuat sebuah mouse gaming yang memiliki desain ergonomis. Tujuannya, agar mouse yang dihasilkan mampu memberikan pegangan yang nyaman dan kontrol yang presisi untuk para gamer dengan berbagai ukuran tangan berbeda.

ROG Keris Nirkabel dapat dihubungkan dengan USB, RF 2.4 GHz nirkabel ultra cepat atau Bluetooth LE yang hemat energi. RF 2.4 GHz sangat ideal untuk gaming, sementara Bluetooth LE sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari. Setiap mouse gaming ROG Keris dilengkapi dengan 16.000 DPI, sensor optic 400 IPS dan 1000 Hz polling rate yang disetel secara khusus.

Sedangkan desain soket sakelar push-fit eksklusif memudahkan para gamer untuk melepas dan meletakkan sakelar baru, sehingga memungkinkan penggunanya menyesuaikan gaya pengoperasian sesuai keinginan, atau mengganti sakelar yang aus ataupun rusak. ROG Micro Switch terbaru menawarkan masa pakai 70 juta klik dan sambungan elektro berlapis emas untuk meningkatkan ketahanan.

Standar pabrikan ROG yang ketat memastikan bahwa setiap sakelar diperiksa secara individual; sakelar kiri dan kanan kemudian diurutkan dan dipasangkan untuk menjaga deviasi gaya dalam +/- 5 gram-force untuk kesan klik yang konsisten.

Desain internal honeycomb memberikan ketegasan struktural namun tetap menjaga bobot seminimal mungkin. ROG Keris Wireless memiliki berat hanya 79 gram dan ROG Keris memiliki berat 62 gram (nirkabel).

Selain itu, tombol mouse PBT kiri dan kanan yang tahan lama dan tidak licin menahan keausan atau kilau - bahkan setelah digunakan dalam waktu lama - untuk memastikan kesan yang konsisten. ROG Keris Wireless memiliki dua tombol samping hitam yang dapat ditukar dengan warna abu-abu dan merah muda untuk personalisasi tambahan.

Baik Keris dan Keris Wireless menyertakan ROG Paracord yang telah ditingkatkan, kabel yang sangat fleksibel dan ringan yang dirancang untuk meminimalkan hambatan dan memaksimalkan pergerakan. Port yang ditinggikan pada mouse menyediakan ruang antara kabel dan permukaan mouse untuk mengurangi hambatan kabel dan kebisingan.

Kaki mouse Teflon (PTFE) 100% pada ROG Keris berbentuk bulat dan 25% lebih halus daripada yang ditemukan di mouse gaming lain untuk memastikanya dapat "meluncur" dengan mudah di permukaan apa pun. Desain ini didasarkan pada pengujian internal ekstensif, yang menunjukkan bahwa kaki dan arah mouse lebih mempengaruhi luncuran daripada ukuran.

Terkait informasi lebih lanjut mengenai harga dan ketersediaan dari gaming mouse terbaru ROG Keris Lightweight, para gamer dapat langsung menghubungi perwakilan ASUS terdekat di kota kamu ya!