Resmi Launching, Dewa United Esports Perkenalkan Tiga Divisi Perdana

Michael
18/02/2021 16:04 WIB
Resmi Launching, Dewa United Esports Perkenalkan Tiga Divisi Perdana
Dewa United Esports

Bertepatan dengan peluncuran resminya, Dewa United Esports memperkenalkan tiga divisi pertamanya yang akan meramaikan skena esports tanah air. Tiga divisi tersebut, yakni Mobile Legends, PUBG Mobile dan Free Fire. Kehadiran tiga divisi ini menjadi tonggak awal kehadiran Dewa United Esports di tanah air.

Mobile Legends

Tim Mobile Legends Dewa United Esports bermaterikan pemain-pemain Mobile Legends berpengalaman. Hadirnya duet peraih gelar juara MDL Season 2, Altamiz dan SamoHT menambah kekuatan Dewa United Esports yang sebelumnya sudah merekrut Fenryr, Moon, Lexi Barbie, Zaki dan Crusher. Tim Mobile Legends Dewa United sendiri akan bertanding di Mobile Legends Development League atau MDL Season 3.

Anggota:
Ibnu “Altamiz" Shabri – 21 Tahun – Jungler
Thomas “SamoHT” Budiman – 21 Tahun – Tank
Erwin “Fenryr” – 20 Tahun – Fighter
Indra “Crusher” Wijaya – 19 Tahun – Fighter
Zaki “Zaki” ABdulhanif – 23 Tahun – Tank Support
Muhammad “Lexi Barbie” Fiqri – 20 Tahun – Side
Michael “M o o n” Chandra – 21 Tahun – Support

PUBG Mobile

Divisi PUBG Mobile Dewa United Esports juga dihuni pemain-pemain berpengalama. Tentu pecinta PUBG Mobile sudah tak asing dengan nama okkyozora yang sempat menorehkan beragam prestasi di kancah tanah air, atau Steve yang sempat menjadi wakil Indonesia di ajang internasional PMPL South East Asia akhir Tahun lalu. Tak hanya itu, okkyozora, HENZ, Steve, Unii dan Cryzen akan langsung berlaga di ajang tertinggi PUBG Mobile tanah air, PMPL (PUBG Mobile Pro League) Season 3.

Anggota:
Okky “okkyozora” Ardiansyah – 27 Tahun – In Game Leader (IGL)
Hendry “HENZthepublic” – 20 Tahun – All role
Steven “Steve” – 19 Tahun – Carry
Stery “Unii” Stevanus – 21 Tahun – Rusher
Louis “Cryzen” Gonawan – 18 Tahun – Rusher

Free Fire

Mengakuisisi seluruh anggota tim XCN, Dewa United Esports membidik menjadi tim Free Fire nomor satu di Indonesia. Saat ini tim Dewa United Esports sedang mengikuti kompetisi Free Fire Master League Season 3 Divisi 2.

Anggota:
Ilham “rain” Mustakim – 19 Tahun – Rusher
Raihan “Renz” Maghfur – 18 Tahun – Rusher
Edo “Rzell” Pramulia – 20 Tahun – Support
Edward “ubeed” Putra – 23 Tahun – Rusher
Pandji “KSRain” Pratama – 28 Tahun – Player & Coach

Selain dihuni pemain-pemain profesional, Dewa United Esports juga aktif membina talenta-talenta daerah. Menurut David, CEO Dewa United Esports, selama ini masih para player daerah masih kurang mendapatkan perhatian. Dewa United ingin membukakan pintu dan menjadi penunjuk arah agar mereka bisa membuktikan kemampuan di kancah nasional, bahkan internasional.

Hal ini dibuktikan dengan merekrut talenta asal Papua serta tim Ladies dalam divisi PUBG Mobile. Dua tim ini juga akan membawa nama Dewa United Esports di kancah kompetisi tanah air.

PUBG Mobile Divisi 2
Rio “Asap” Felix – 21 Tahun – Scout / IGL
Muhammad “Baba” Syahrul – 21 Tahun – All role
Bryan “Gidhorah” Rainhard – 20 Tahun – All role
Arfian “Korel” Syahrul – 24 Tahun – All role

PUBG Mobile Ladies
Elvira “Yukichan” Damayanti – 22 Tahun – IGL
Cecilia “Cecil” – 17 Tahun – Sniper
Putri “Senorita” – 24 Tahun – Rusher
Ella “Laa” Herawati – 18 Tahun – Support

David juga menerangkan bahwa akan membuat divisi game-game lain seperti PES, Valorant, Wild Rift, dan lainnya. Hal ini sesuai dengan misi Dewa United Esports untuk mengembangkan olahraga esports dan mencari talenta-talenta baru dari seluruh penjuru daerah di Indonesia.