WD Luncurkan Memory Card Apex Legends Terbaru!

Basitullah
05/02/2021 15:45 WIB
WD Luncurkan Memory Card Apex Legends Terbaru!

Western Digital bekerja sama dengan Respawn Entertainment meluncurkan memory card bertema Apex Legends untuk Nintendo Switch. Kehadiran kartu ini akan membawa para gamers dan pengembara Outlands dapat mengakses ruang penyimpanan dengan lebih besar lagi. Tanggal peluncurannya disesuaikan dengan waktu saat yang tepat, karena Apex Legends akan segera hadir di Nintendo eShop bulan depan!

Dihiasi dengan tampilan lambang Apex Legends yang ikonik, kartu microSDXC ini menawarkan tambahan kapasitas penyimpanan hingga 128GB, kecepatan read hingga 100 MB/s dan write 90 MB/s. Kartu microSDXC memungkinkan gamers - baik pemain setia maupun pemain baru yang hendak menjajal keseruan Apex Legends - untuk bisa mencoba lebih banyak petualangan dan tantangan pada konsol Nintendo Switch milikmu.

Yamisok Nobar

"Dengan basis pemain yang besar dan terus berkembang, Apex Legends menawarkan pengalaman tanding battle royale terbaik. Kami sangat senang bisa menghadirkan kualitas dan kehandalan produk microSDXC Western Digital untuk memuaskan komunitas para gamers dan menawarkan solusi penyimpanan agar mereka bisa mengerahkan performa permainan terbaik setiap saat," kata Susan Park, Vice President, Client Solutions, Western Digital.

"Seiring dengan upaya kami untuk terus memperluas cakupan dunia permainan Apex Legends, kami berkomitmen untuk memastikan bahwa para penggemar bisa mendapatkan keseruan dan pengalaman gaming optimal, di platform manapun," kata Arturo Castro, Vice President, Global Brand Management, Electronic Arts. "Sebagai perusahaan terdepan dalam hal penyimpanan digital, kemitraan kami dengan Western Digital sangat penting agar para penggemar bisa dengan mudah mengunduh dan memainkan petualangan manapun yang tersedia di Outlands."

HARGA DAN KETERSEDIAAN

Saat ini, MicroSDXC SanDisk Apex Legends 128GB dijual dengan harga IDR 402.500 - Manufacturer Suggested Retail Price (MSRP) - yang akan tersedia dan diluncurkan secara eksklusif di Shopee pada bulan Maret 2021.

Bagaimana Sobat Esports, sayang banget nih kalau kamu tidak memilikinya!