Team RRQ Raih Gelar Tim Esports Favorit di Telkomsel Awards 2021

Fikri Fuaddy
19/06/2021 00:34 WIB
Team RRQ Raih Gelar Tim Esports Favorit di Telkomsel Awards 2021
Telkomsel

Rex Regum Qeon atau yang lebih dikenal dengan sebutan Team RRQ, berhasil menyabet penghargaan sebagai Favorit Esports Team dalam ajang Telkomsel Awards 2021. RRQ menjadi tim paling favorit diantara empat lainnya yang masuk dalam nominasi seperti Alter Ego Esports, Bigetron Esports, Dunia Games Esports, serta Aura Esports.

Dalam rangka 26 tahunnya melayani Indonesia, Telkomsel memberikan apresiasi terhadap sejumlah insan yang telah menginspirasi melalui karya dan prestasi seperti musisi, para pemain film yang berakting pada konten original MAXstream, dan tim e-Sports, dalam bentuk Telkomsel Awards 2021 yang diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang Selatan, pada Jumat, 17 Juni 2021 malam.

Telkomsel.com

Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi mengatakan, “Telkomsel memberikan apresiasi kepada para insan yang telah banyak menginspirasi melalui karya dan prestasi dengan menghadirkan Telkomsel Awards 2021. Semoga apresiasi yang diberikan oleh Telkomsel ini dapat menjadi bara semangat yang baru bagi siapa pun agar ke depannya dapat konsisten berkontribusi memberikan hal positif bagi bangsa,” Kata Fahmi dalam konferensi pers, Kamis (10/6) lalu.

Dari 8 kategori nominasi, empat diantaranya nominasi untuk musik Favorite Song, Favorite Male Singer, Favorite Female Singer, dan Favorite Group/Duo. Kemudian tiga kategori nominasi untuk pemain film original MAXstream Favorite MAXstream Content, Favorite Male MAXstream Talent, dan Favorite Female MAXstream.

Sementara, satu nominasi sisanya merupakan Favorite e-Sports Team. Penghargaan tersebut berhak diraih Team RRQ melalui penilaian berdasarkan pengumpulan voting tertinggi dari postingan Twitter dan Facebook pada periode 11 – 18 Juni lalu. Setiap tim mengumpulkan poin dari postingan di Twitter dan Facebook dengan hashtag #TelkomselAwards2021 #ET_(Nama Tim).

Setiap akun Twitter atau Facebook hanya memiliki kesempatan melakukan vote satu kali (1 post 1 point vote), diperbolehkan retweet atau repost, dan minimal memiliki 50 followers/friends. Selamat untuk Team RRQ dan RRQ Kingdom! Bagaimana dengan tim favoritmu Sobat Esports?