Windah Basudara Resmi Jadi Brand Ambassador Team RRQ!

Billy Rifki
08/06/2021 16:53 WIB
Windah Basudara Resmi Jadi Brand Ambassador Team RRQ!
instagram RRQ

RRQ baru saja mengumumkan brand ambassador terbarunya. Menggaet streamer populer yang kian naik daun dengan berbagai konten gaming serunya, Brando Franco Windah Alias Windah Basudara. 

RRQ memperkenalkan Windah lewat platform sosial media mereka termasuk full video introduksi Windah di kanal YouTube RRQ. Menampilkan Pak AP sedang menjajal keberuntungannya saat nge-gacha, sang CEO sempat "apes" mendapat 2 kali kartu Wizzking. Sampai di kesempatan keempat, kartu Windah muncul dengan kelas "special card".

Pak AP sendiri sudah mengungkap sebelumnya kalau dia sempat berkenalan dengan Windah. Ia mengatakan kalau Windah adalah sosok yang menarik. Windah malah pernah keceplosan soal pertemuannya dengan AP dalam satu sesi live streaming dan mencoba mengelak dengan mengatakan AP yang ia maksud adalah teman masa kecilnya.

"Soalnya besok aku mau ketemu Pak AP. Eee maksud gua, gua mau ini... apa namanya besok mau ketemu temen gua. Panggilannya AP guys. Dia temen SD gua." ucap Windah.

Windah sendiri punya kisah yang cukup inspiratif untuk para gamer. Kerap jadi korban bully semasa sekolah, ia memutuskan untuk berhenti mengenyam pendidikan dan bekerja sebagai OP warnet milik keluarganya. Windah juga pernah jadi pelayan restoran sebelum memutuskan untuk hijrah sepenuhnya jadi YouTuber.

Namanya mulai besar di tahun 2019, mencatatkan pertumbuhan subscribers cukup pesat dari 1000 subs jadi 100.000 subs di tahun yang sama, hingga saat ini memiliki 2,9 juta pengikut. Wah, makin asik aja nih nontonin konten RRQ nanti kalau ada Windah Basudara!