Jadi yang Pertama di Dunia, Reza Arap di Donate 1 Miliar Saat Livestream!

Fikri Fuaddy
04/07/2021 05:41 WIB
Jadi yang Pertama di Dunia, Reza Arap di Donate 1 Miliar Saat Livestream!
YouTube "yb"

Kanal YouTube milik Reza “Arap” Oktovian kembali membuat heboh penikmat streaming-nya. Cukup menghebohkan dengan donasi Rp 55 Juta yang diterimanya dari Koko Jackson7 saat melakukan live streaming duel Valorant dengan Tepe46. Kini, salah satu YouTuber Gaming terbaik di Indonesia itu kembali menerima donasi dengan jumlah angka sangat besar saat bermain Ragnarok X.

Hal itu sontak membuat heboh ribuan penonton di live streaming pria yang akrab disapa Arap tersebut. Pasalnya, jumlah angka donasi yang dilakukan salah satu akun bernama Doni Salmanan itu mencapai nilai sebesar Rp 1 Miliar.

Arap bahkan tak bisa mengeluarkan kata-kata atas donasi yang dilakukan pria yang diketahui juga seorang YouTuber tersebut. “I don’t know how to react. I don’t know what to say anymore. Kayak tadi masih puluhan juta kan masih seru-seruan gitu kan. But, one Billion is not funny anymore. Is this too crazy man!” ungkapnya.

Saat bersamaan, Arap mencoba menghubungi Doni Salmanan via video call. Doni mengaku seorang yang sudah menyukai konten-konten milik Reza Arap sejak dulu, ditambah dirinya yang merasa terhibur oleh streaming Reza membuatnya ingin melakukan donasi.

Dari dulu Dony kan suka nih sama konten-konten Reza Arap gitu ya. Kemudian say ini nge-give benar-benar ikhlas dari hati saya. Nggak ada niat apa-apa atau gimana, dan saya suka melihat dari ekspresi kamu ketika tadi sangat menghibur kita semua. Jadi, luar biasa sih,” jawabnya.

Dilansir dari media sosial pribadinya @donisalmanan diketahui merupakan Founder CEO sebuah perusahaan bernama Salmanan Group yang bergerak di bidang trading yang memang sedang marak-maraknya dalam beberapa tahun belakangan.