Ajak Milenial #BeraniMelangkah Bersama YODU Circle dan YODU Money

Michael
12/07/2021 16:27 WIB
Ajak Milenial #BeraniMelangkah Bersama YODU Circle dan YODU Money
YODU Circle dan YODU Money

Masa pandemi telah membuat aktivitas bermain game menjadi salah satu aktivitas hiburan pilihan. Lembaga kesehatan dunia, yaitu WHO, bahkan mendorong kita semua untuk bermain game mengingat sifat kegiatannya yang interaktif serta memicu aktivitas sosial.

Melihat kemajuan tersebut, wadah penyaluran hobi bermain game yang positif pun jadi semakin dibutuhkan. Apalagi, aktivitas gaming juga beberapa kali masih mendapat stigma negatif dari masyarakat terlepas dari segala dampak positif yang bisa diciptakan.

Berani melangkah bagaimana? Berani berkreasi dan berprestasi melalui aktivitas gaming yang dilakukan. Sebagai jawaban atas kebutuhan wadah penyaluran aktivitas hobi bermain game yang positif, YODU pun memperkenalkan YODU Circle dan YODU Money.

Ajak Anak Muda #BeraniMelangkah Bersama YODU Circle dan YODU Money

YODU Circle dan YODU Money adalah jawaban kami atas kebutuhan komunitas yang positif dan sarana menempa keberanian gamers-gamers muda untuk melangkah. Melangkah untuk menjalani hobi bermain game secara positif, bahkan juga melangkah untuk mengubah hobi bermain game menjadi sebuah sumber pendapatan.

YODU Circle merupakan sebuah platform all-in-one untuk para gamers. Kehadiran YODU Circle bertujuan mendorong perkembangan gamers-gamers lokal untuk mencapai impiannya lewat tiga fitur, yaitu news portal, turnamen, dan marketplace.

"Kami mempersiapkan YODU Circle sebagai wadah satu pintu untuk mendorong gamers Indonesia berani melangkah mencapai impian-impian mereka. Para gamers bisa mendapatkan informasi terbaru seputar game lewat fitur berita, meningkatkan daya saing mereka menghadapi dunia esports profesional lewat fitur turnamen, dan memenuhi kebutuhan akan voucher game yang terjangkau lewat fitur marketplace. Semua kegiatan tersebut tersedia di dalam satu tempat, yaitu YODU Circle,” tutur Bapak Budy Setiawan selaku CEO PT. Akasanet Bumi Nusantara sebagai penyedia layanan digital YODU Circle dan YODU Money.

Dengan tujuan besar tersebut, serta wadah yang sudah dipersiapkan melalui YODU Circle, kami sadar gamers juga butuh sarana pembayarannya tersendiri. Apalagi, gamers tergolong rentan menjadi korban kejahatan digital, mengingat kebanyakan transaksi seputar game dilakukan secara online. Maka dari itu, dengan tujuan untuk melindungi gamers dari risiko tersebut, YODU juga telah mempersiapkan sarana pembayarannya para gamers yang memiliki nama YODU Money

Dengan peluncuran ini, YODU Circle dan YODU Money diharapkan dapat menjadi satu ekosistem yang mewadahi segala aktivitas dan memenuhi kebutuhan gamers.

Saat ini, aplikasi YODU Money telah tersedia untuk smartphone berbasis Android. Aplikasi sudah bisa di-download melalui Google Play Store yang dapat Anda akses melalui link berikut.