Rilis di Android dan iOS, Pokemon Unite Rambah Pasar Mobile

Rendy Lim
24/08/2021 11:24 WIB
Rilis di Android dan iOS, Pokemon Unite Rambah Pasar Mobile
Kalian bakal main di mobile ga nih Sobat Esports?

Pokemon Unite, MOBA Pokemon yang dibuat oleh Tencent kini akan segera merambah ke platform mobile pada akhir September mendatang. Saat ini, para fans hanya bisa memainkan Pokemon Unite di platform Nintendo Switch. Kalian yang sudah tak sabar bisa melakukan pre-order di Google Play Store dan App Store. 

Pokemon Company juga menyediakan hadiah untuk capaian pre-order Pokemon Unite di mobile terhitung tanggal 18 Agustus 2021 hingga tanggal perilisan nanti. 

Terdapat tiga tahap pencapaian dari event perilisan Pokemon Unite di perangkat mobile. Pertama, jika pra-pendaftaran telah mencapai 1 juta, semua pemain akan mendapat 1000 Aeos Tickets, untuk 2,5 juta hadiah yang didapatkan adalah Unite License: Pikachu, dan terakhir pada 5 juta registrasi, kalian bisa mengantongi Holowear Spesial - Festival Style: Pikachu.

Semua pemain yang memainkan Pokemon Unite di perangkat mobile hingga hari Minggu, 31 Oktober 2021 jam 14:59 UTC (21:59 WIB) akan mendapat hadiah in-game pra-pendaftaran tersebut.

Selain itu, Pokemon Company juga mengumumkan 2 Pokemon baru yang akan segera bergabung di Pokemon Unite yakni Mamoswine dan Sylveon. Kemungkinan, Mamoswine akan masuk sebagai Pokemon dengan tag Defender, sementara Sylveon di tag Attacker.

Pada tanggal 22 September 2021 nanti, Pokemon Unite akan menambah ketersediaan pilihan bahasa yakni Bahasa Jepang, Inggris, Korea, Mandarin Tradisional, Mandarin Sederhana, Jerman, serta Spanyol. 

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, sudah lakukan pra-registrasi untuk Pokemon Unite di mobile?