Yamisok x Oxtrade Gelar Turnamen Esports Berhadiah 500 Juta Rupiah!

Michael
15/09/2021 11:54 WIB
Yamisok x Oxtrade Gelar Turnamen Esports Berhadiah 500 Juta Rupiah!
Turnamen Esports Yamisok x Oxtrade

Hingga saat ini wabah covid-19 di Indonesia belum berakhir walau sudah mengalami penurunan yang cukup signifikan. Masyarakat tentunya perlu hiburan untuk mengisi rasa bosan karena dirumah saja. Melihat situasi yang belum membaik ini Yamisok sebagai salah satu platform games terintegrasi pertama di Indonesia kali ini bekerjasama dengan Oxtrade mengadakan sebuah event turnament dengan total hadiah Rp. 500.000.000,-.

Turnament ini dibuka untuk umum dan tanpa dipungut biaya pendaftaran atau gratis. Registrasi akan dimulai pada tanggal 20 September 2021 hingga 24 Oktober 2021 dengan game yang akan dipertandingkan yaitu PUBGM, MLBB, Valorant, Dota 2 dan Free Fire.

Setiap harinya, tim-tim yang bertanding  akan memperebutkan slot untuk masuk ke final mingguan. Nantinya akan terpilih terpilih 12 Tim terbaik Free Fire, 16 Tim terbaik PUBG Mobile yang akan bertanding secara online dan 2 Tim terbaik dari Mobile Legends, DOTA 2 dan Valorant yang akan bertanding secara offline memperebutkan hadiah pada grand final di Highgrounds Indonesia di Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara.

Tujuan diadakannya event ini untuk mengasah kemampuan yang diantaranya menganalisis strategi, disiplin, Kerjasama tim hingga leadership para gamers di seluruh Indonesia. Event tournament ini memperebutkan hadiah sejumlah 500.000.000* Jadi tunggu apa lagi buruan daftar di www.yamisok.com !