Superman dan The Flash Jadi Superhero Terbaru Secretlab!

Michael
06/12/2021 14:29 WIB
Superman dan The Flash Jadi Superhero Terbaru Secretlab!
Secretlab Superman dan The Flash

Secretlab melengkapi koleksi superhero epiknya dengan kursi all-new Superman dan The Flash Edition. Bersama dengan Warner Bros. Consumer Products dan DC, Secretlab berhasil menciptakan kursi yang paling nyaman di dunia untuk para penggemar DC Universe dan dua member pendiri Justice League.

Tahun ini, Superman dan The Flash akan bergabung bersama Batman dan The Joker pada Secretlab DC Collection. Jajaran kursi-kursi ini akan membuat karakter Super Hero dan Super-Villain yang paling ikonik dari DC Universe menjadi lebih hidup. Koleksi selengkapnya kini tersedia untuk Secretlab 2022 Series dalam ukuran Small, Regular, dan XL, agar para penggemar DC dapat dengan tenang bersantai dengan Super Hero (atau Super-Villain) favorit mereka.

Dari zaman keemasan komik sampai ke zaman modern, Superman dan The Flash telah menjadi simbol universal dari keadilan yang membawa sifat heroik dari seluruh penggemar DC di seluruh dunia. Superman dan The Flash telah menjadi sebuah mitologi modern dimana telah melewati banyak sutradara, artis, penulis dan aktor selama satu abad terakhir, dengan karakter yang terus berkembang dan membuat sejarah.

"Kisah-kisah epik dari DC Super Hero telah tertanam dengan sangat kuat, sehingga kami menginginkan barisan yang epik dari kursi-kursi kami untuk melengkapi pengalaman para penggemar DC Universe. Peluncuran paling baru dari duo ikonik Superman dan The Flash merupakan pilihan yang tepat. Memberikan para penggemar pengalaman yang lebih personal dan mendalam saat mereka membaca komik-komik DC atau saat memainkan video game-nya di atas kursi Secretlab yang terinspirasi dari karakter DC yang telah dicintai. Tapi ini hanya permulaan dari semua hal-hal menyenangkan yang telah kami persiapkan untuk para penggemar," ujar Ian Ang, co-founder dan CEO Secretlab.

Kursi Secretlab Superman dan The Flash Edition menampilkan keunikan dari setiap Super Hero, menggabungkan perisai ikonik dari House of El yang menjadi sebuah simbol harapan, serta inspirasi yang mengagumkan dari petir keberanian, kecepatan dan optimisme, dengan peningkatan sisi ergonomi generasi terbaru pada Secretlab TITAN Evo 2022.

Secretlab Superman Edition

Beri penghormatan kepada Super Hero paling hebat dalam sejarah buku komik. Dengan balutan warna biru seperti badai, kursi Secretlab Superman Edition menggambarkan House of El yang diperkuat dengan aksen merah metalik dan warna silver yang kontras. Sebuah desain abadi bagi Sang Pahlawan penembus zaman.

Secretlab The Flash Edition

Berikan penghormatan untuk manusia tercepat yang pernah ada dengan kursi Secretlab The Flash Edition. Dibalut dengan detail aksen petir berwarna merah tua, kursi ini merupakan pasangan sempurna untuk para penggemar dari sang speedster pembicara cepat, perubah waktu dan peyelamat multi alam semesta.