Event Pre-Registration Dimulai, VNG Siap Hadirkan Heroes of Crown!

Michael
09/05/2022 12:29 WIB
Event Pre-Registration Dimulai, VNG Siap Hadirkan Heroes of Crown!
Heroes of Crown

Usai meluncurkan game legendaris, Ys 6 Mobile, kali ini, VNG kembali membawa kabar menyenangkan karena mereka akan segera menghadirkan sebuah game baru berjudul Heroes of Crown. Game ini memiliki banyak hadiah menarik seperti, iPhone 13, Realme Narzo 50A, dan Razer Hammerhead.

Heroes of Crown sendiri merupakan sebuah idle game untuk platform mobile yang mengadaptasi tema RPG. Ini berarti gamer Indonesia dapat memainkan game ini kapanpun, di manapun, dan saat mereka sedang melakukan pekerjaan apapun. Karenanya, tidaklah mengherankan jika para pemain sering menyebut game jenis ini dengan sebutan game AFK.

Heroes of Crown Mobile akan diluncurkan dalam waktu dekat. Sebelumnya, mereka akan mengadakan Pre-Launch event untuk menyambut game ini. Pada masa Pre-Launch ini, VNG ingin mengajak semua gamer Indonesia untuk bergabung dalam sebuah Pre-Registration Event pada tanggal 9-24 Mei 2022. Para gamer yang ingin mengikuti ini dapat langsung mendaftarkan diri mereka pada link berikut ini: https://event.vng.games/hocid/pre-register. Kamu juga melakukan bisa pre-registrasi langsung di AppStore dan Playstore di https://bit.ly/3PhONJ8 untuk mendapatkan notifikasi saat gamenya sudah bisa dimainkan.

Menurut Jhonsen Lim, Product Operation Lead VNG, “Heroes of Crown adalah Game terbaru dari VNG yang di rilis untuk penggemar Genre IDLE Battle dengan tampilan yang sangat unik dan terbaik di kelasnya, dipadu dengan style gambar Anime membuat Heroes of Crown menjadi lebih unik dan berkelas. Fitur-fitur Heroes of Crown bervariatif dan berbeda dari game sejenis. Dari jumlah elemen yang ada (total 6 element, Fire, Water, Wind, Light, Dark & Chaos), Formasi Bertempur, Strategi Bertempur, PVE dan PVP yang banyak sekali jenisnya. Dengan semua keunggulan ini, Heroes of Crown adalah salah satu game terbaik di genre idle RPG yang wajib kalian coba.” 

Heroes of Crown menawarkan ratusan hero menarik yang dapat dikumpulkan oleh para pemainnya. Hero-hero ini meliputi lebih dari 6 jenis elemen yaitu . Water, Fire, Wind, Light, Dark, dan Chaos. Ratusan Hero ini memiliki 4 grade atau tingkatan yaitu Red, Yellow, Purple, Blue atau Green. Pokoknya, ini adalah collection game yang menawarkan tingkat kesulitan yang menarik.

VNG telah menyiapkan tiga buah aktivitas untuk para pemain yang mendaftar selama masa pra-registrasi. Mulai dari Event Daftar selama masa Pre-Register, Milestone untuk mendapatkan hadiah tambahan dan Lucky Spin yang berisikan banyak hadiah menarik. Kalian bisa langsung simak detailnya di bawah ini:

Event Daftar Selama Masa Pre-Register:

Siapapun yang mendaftarkan diri di masa pre-register, berhak untuk mendapatkan in-game Diamonds yang akan membantumu saat mulai bermain Heroes of Crown.

Milestone Event:

Semua pemain yang mendaftarkan diri mereka untuk mengikuti event ini akan mendapatkan hadiah yang akan terus bertambah besar saat mencapai jumlah registrasi tertentu. Mulai dari Breakout stones, Diamonds, Advanced Summon Scroll, hingga 5* character (50 shards).

Lucky Spin dengan hadiah seperti:
iPhone 13
Realme Narzo 50A
Razer Hammerhead True Wireless Earbuds
Merchandise exclusive
Dan berbagai hadiah in-game item yang berguna untuk membantu menaikkan kekuatan karakter mereka di game Heroes of Crown Mobile

Cek terus halaman website dan sosial media HOC untuk mengikuti event Lucky Spin. Event Lucky Spin ini tidak akan langsung muncul begitu saja, jadi kamu harus menunggu pengumuman berikutnya dari VNG Indonesia.

Heroes of Crown menawarkan beberapa fitur yang menarik, di antaranya:

Pertarungan Singkat, Hanya 3 Menit!

Game ini dirancang khusus untuk pecinta game yang memiliki tingkat kesibukan tinggi. Fitur x2 auto dan durasi per match yang singkat (sekitar 3 menit) memastikan para pemain tidak memerlukan waktu yang lama untuk memainkan game ini.

Grafis 3D yang Memesona

Petualangan dengan animasi grafis yang interaktif dan indah

Ratusan Hero yang Bisa Dikoleksi

Menangkan pertempuran dengan koleksi ratusan hero keren

PVP & PVE

Jelajahi semua map dan lawan pemain lain untuk jadi yang terkuat

Ribuan Hadiah Menarik!

Klaim Gold GRATIS dengan login setiap hari. Lawan monster dan kumpulkan Gold bahkan saat kamu offline!

Bagaimana pendapat kalian dengan game yang satu ini dan event-eventnya? Menarik bukan? Sepertinya game ini akan menjadi kandidat Game idle terbaik 2022, dan Game Idle iOS terbaik 2022. Makanya, jangan ragu untuk mendaftarkan diri kalian di https://event.vng.games/hocid/pre-register. Kamu juga bisa melakukan pre-register langsung di AppStore & Playstore di https://bit.ly/3PhONJ8 untuk mendapatkan notifikasi saat gamenya sudah bisa dimainkan, unduh gamenya dan Sit back, put your crown on, and let the game play!