Padukan Fighting & NFT, Good Games Guild Kenalkan Battle of Guardians

Billy Rifki
23/09/2022 08:00 WIB
Padukan Fighting & NFT, Good Games Guild Kenalkan Battle of Guardians
press release

Good Game Guild sebuah platform gaming hub (semacam Steam) meluncurkan proyek game terbaru mereka, Battle of Guardians. Permainan berformat fighting games ini tak sekedar adu pukul saja, tapi juga menyematkan sistem NFT dan infrastruktur pendukung lainnya mulai dari komik sampai merchandise.

Mengambil latar belakang masa lampau saat manusia harus terlibat konflik antara pelindung bumi, Guardian dan Demon yang bangkit akibat kesalahan umat manusia telah membuka portal neraka, tiga fraksi tersebut mencoba memenuhi ambisi masing-masing untuk menyelamatkan diri, menjadi pelindung atau menguasai dunia.

CEO & Founder dari GGG, Aditya Kinarang sangat bersemangat dengan launching Battle of Guardians pada Kamis, 22 September di Kemang Icon, Jakarta kemarin. “Setelah kerja keras dan dedikasi penuh yang diberikan oleh tim Battle of Guardians, kami sangat senang akhirnya dapat mengumumkan proyek inkubasi pertama kami kepada publik. Kami sangat berterima kasih atas besarnya dukungan dan antusiasme dari komunitas hingga saat ini. Kami mengajak para pecinta game untuk mencoba dan mendalami semua tentang Battle of Guardians, game pertarungan NFT play to earn pertama dengan gameplay yang bermanfaat,” ujarnya.

Battle of Guardians bertujuan membangun game enviroment dan menciptakan ekonomi virtual jangka panjang, stabil dan terus berkembang. Pemain bisa mendapatkan reward bila memenangkan pertarungan satu lawan satu menghadapi player lain.

Selain itu, GGG juga mengumumkan online turnamen Battle of Guardian dengan total hadiah mencapai Rp 20 Juta yang diadakan mulai 23 September. Syarat pendaftaran hanya diwajibkan memiliki KTP dan berusia minimal 13 tahun. Untuk yang tertarik bisa langsung klik link berikut.

Kapan lagi nih kesempatan untuk menyalurkan bakat fighting kalian sambil mencari pundi-pundi NFT, ada turnamennya juga lagi. Ayok cobain main Battle of Guardians!