MOBA Unik Fight of Legends Rilis, Calon Esports Popular Baru?

Billy Rifki
24/11/2022 15:00 WIB
MOBA Unik Fight of Legends Rilis, Calon Esports Popular Baru?
press release

Game terbaru hasil kerjasama PT Esports Star Indonesia dengan game developer Korea Selatan, Sugar Works, Fight of Legends akhirnya rilis. MOBA 5v5 multiplayer action ini digaransi mampu menghibur dan mengisi waktu senggang gamer.

FOG telah melalui tahap focused test pada 23 November lalu dan akhirnya dirilis dalam press conference Fight of Legends Early Access di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta.

Acara dihadiri oleh CEO PT ESI, Valencia Tanoesoedibjo, CEO Sugar Works, Won-Jung Yang, komunitas game, tim-tim esports dan para figur esports kenamaan. Selain itu, Abed Ansel dan Sabila Aprilia jadi caster pertama yang mengomentari pertandingan Fight of Legends.

Game ini punya gameplay unik dibanding MOBA lainnya, salah satunya fitur Crafting System yang jadi fitur andalannya. Selain itu, Fight of Legends tergolong mid-core, sehingga mudah dan cocok bagi para casual gamer.

"Selain karakter yang unik, saya bilang tadi ini bukan hardcore tapi mid-core karena cukup casual. Permainan lebih gampang dan cepat," kata Valencia.

Valencia berharap Fight of Legends tidak hanya mampu menarik perhatian para pemain game hardcore, pemain yang tergolong casual gamer pun dapat belajar dari game tersebut.

FOG rencananya bakal ekspansi ke Asia Tenggara di awal tahun depan dan go international di akhir tahun 2023.

Sobat esports sudah coba belum Fight of Legends?