Esports

Ini Dia 6 Wakil Indonesia di Nomor PUBG Mobile Solo SEA Games 2021

Billy Rifki
15/05/2022 10:39 WIB
Ini Dia 6 Wakil Indonesia di Nomor PUBG Mobile Solo SEA Games 2021
instagram

Salah satu nomor pertandingan esports yang akan berlangsung di SEA Games Vietnam adalah PUBG Mobile. Nomor PUBG Mobile mempertandingkan dua kategori yakni tim dan solo. Untuk solo yang akan berlangsung 16-17 Mei mendatang, coach Jeffry mempercayakan enam pemain ini sebagai tumpuan nomor PUBG Mobile solo.

Luxxy, Alan/Satar, Potato, RefFace, Genfos, Jayden dan Luxxy dipercaya sebagai pilihan terbaik di kategori solo. Bakal ada total 51 pemain dari 17 tim yang berpartisipasi di kategori PUBG Mobile solo.

PT Media Esports Indonesia

51 pemain tersebut bakal bertanding dalam lima round dimulai dari map Erangel, Miramar, Sanhok, Erangel dan ditutup dengan Miramar lagi. Dari statistik 2022 PMPL ID Spring, keenam pemain untuk kategori solo ini punya catatan statistik yang mentereng.

Redface, Luxxy, Satar dan GenFos misalnya termasuk dalam kelompok player dengan total kill tertinggi di 2022 PMPL ID Spring. Reface jadi pencetak kill terbanyak dengan 106 kill sepanjang turnamen. Keempat pemain juga punya rataan total damage tertinggi yang artinya mereka punya akurasi tinggi dan agresif.

Kategori solo PUBG Mobile termasuk nomor yang bisa mempersembahkan banyak gelar bagi Indonesia. Juara 1,2 dan 3 tentunya akan membawa emas, perak dan perunggu yang sangat berharga mendongkrak posisi Indonesia mengejar tuan rumah Vietnam.

PUBG Mobile solo akan tanding lebih dulu tanggal 16-17 Mei, disusul kategori tim tanggal 18 Mei untuk fase kualifikasi, kemudian tanggal 20-22 untuk fase grand final.