Esports

Bukan Hilang, Luxxy Non-aktif Instagram Demi Emas SEA Games 2021

Billy Rifki
23/05/2022 15:40 WIB
Bukan Hilang, Luxxy Non-aktif Instagram Demi Emas SEA Games 2021
Twitter, Instagram pubg mobile esports id

Indonesia lewat timnas PUBG Mobile sukses meraih satu medali emas di nomor PUBG Mobile Team SEA Games Vietnam 2021. INA2 yang diperkuat oleh Ryzen, Jayden, Svavel, Genfos dan Luxxy berhasil mengumpulkan total poin terbanyak setelah bertarung 15 ronde sepanjang 3 hari final day PUBG Mobile.

Kontribusi semua pemain yang berjuang keras menyalip tuan rumah Vietnam di map terakhir berbuah manis. Indonesia sudah berada di posisi puncak pada map keempat hari ketiga dan memastikan poin tertinggi pada map kelima usai Luxxy menjadi aktor kemenangan timnas Indonesia. Uniknya, Indonesia bisa juara tanpa mendapat WWCD.

PT Media Esports Indonesia

Perjalanan Luxxy sebagai pahlawan emas di timnas PUBG Mobile tidaklah mulus. Pemain Bigetron Red Aliens tersebut sempat dihujat netizen karena tampil mengecewakan di kategori solo PUBG Mobile. Dari 51 peserta, Luxxy berada di posisi paling akhir. Untungnya, Alan alias Satar berhasil keluar sebagai juara kedua dan meraih medali perak.

Luxxy mungkin menyadari kalau performanya saat itu pasti dapat sorotan. Apalagi ia merupakan pemain bintang dengan banyak pengalaman juara. Alih-alih berpaling ke media sosial, Luxxy memilih fokus untuk berjuang di mode team dan menon-aktifkan sosial medianya terutama Instagram.

Terungkap dalam Twitter yang ia unggah, Luxxy sengaja tak mengaktifkan Instagram sampai ia mendapatkan emas di SEA Games Vietnam. Di akhir pertarungan dedikasi Luxxy tersebut bisa terwujud dan kembaran Zuxxy ini jadi penentu kemenangan Indonesia lewat sebuah clutch play dan permainan sabar di map terakhir Miramar.

Ini jadi kali kesekian Luxxy sukses membungkam para haters dan kritik yang mengarah kepadanya. Ketenangan Luxxy juga terlihat saat rekan-rekannya meluapkan rasa haru telah menjadi pemenang di PUBG Mobile team, sementara Luxxy terlihat tetap santai dan memeluk rekannya satu per satu.

Luar biasa banget performa Luxxy, kalau sudah fokus target di depan mata bakal diincar sampai dapat!