Yamaha Desember

Frenchie Akui Dapat Teguran dari Management Terkait Performa RRQ Ryu

SlushiesDrinker
07/08/2022 19:00 WIB
Frenchie Akui Dapat Teguran dari Management Terkait Performa RRQ Ryu
Esports ID Interview

Hingga di hari terakhir fase regu PMPL ID Fall 2022, RRQ Ryu masih belum bisa memberikan performa terbaik mereka dan terancam tidak mampu bermain di Country Final nanti jika tidak mampu memperbaiki keadaan.

Ternyata pihak management atas dari RRQ pun menyadari hal tersebut tentunya dan memberikan teguran kepada Frenchie dan mungkin ke seluruh pemain RRQ Ryu terkait performa mereka.

Article Banner IESF

Menjawab pertanyaan dari Esports ID terkait bagaimana komentar atau tanggapan dari Pak Andrian Pauline atau Head of Esports RRQ, Wilbert Marco tentang performa RRQ Ryu yang kurang memuaskan.

Kalau komentar pasti ada, si. Maksudnya kita dapat teguran juga. Mungkin ada sedikit rasa kecewa dan bingung. Kecewanya kenapa bisa kaya gini.” ujar Frenchie

Kalau tegurannya tuh kaya kita tuh ga boleh seperti ini terus. Apa sih yang sebenarnya terjadi dengan kalian. Karena mereka pun masing-masing percaya kepada kita. Mereka yakin kita sebenarnya bisa lebih. Paling seperti itu aja penjelasannya” lanjut sang pelatih.

Mendengar hal tersebut, timbul pertanyaan dalam benak kami. Bagaimana jawaban Frenchie terhadap teguran dari management atas tersebut?

Jawabannya sih kita jelasin aja situasinya seperti apa dan pastinya kita mencoba cari solusi, sih. Selama tiga minggu ini bisa dibilang kita sudah pusing banget. Maksudnya kita sudah mencoba segala cara untuk bangkit lagi. Kaya cari tau masalahnya di mana.” Jawab sang pelatih.

Karena waktu itu kita udah sempat mencoba segala strategi dalam game kenapa masih belum berhasil. Akhirnya kita ngumpul satu tim dan ngobrolin, kita tanya satu-satu kenapa. Karena kita yakin bukan dari strategi tapi dari anak-anaknya seperti ada sesuatu yang terjadi. Seperti itu, si.” Lanjut Frenchie.

RRQ Ryu akan bermain di hari terakhir PMPL untuk merebut 1 slot di country finals.