Yamaha November

BOOM Juara Country League, Ini Para Peserta 2022 PMPL ID Fall Finals

Billy Rifki
08/08/2022 20:00 WIB
BOOM Juara Country League, Ini Para Peserta 2022 PMPL ID Fall Finals
instagram

2022 PMPL ID Fall akhirnya menyelesaikan babak country league setelah tiga pekan lalui ronde-ronde panjang mendebarkan. 16 tim dipastikan melaju ke country finals yang dilaksanakan offline pada 26-28 Agustus di Basket Hall Senayan, Jakarta. Ini juga jadi perpisahan untuk Voin, RRQ Ryu, 21 Esports dan Skylightz Gaming yang gagal lolos ke country finals.

BOOM Esports sukses jadi pemuncak klasemen overall bonus rankings berkat performa apik mereka di week-1 dan 2. Walau dihuni banyak wajah baru dari komunitas, tim ini mampu bermain apik dan konsisten. Bicara konsisten, Alter Ego Limax jadi salah satu unggulan untuk terus mengejutkan di country finals.

Taiwan Ecellence - Article Banner

Berada di peringkat dua overall bonus rangking, torehan poin AE tiap pekan sangat tinggi bahkan jadi juara dua kali di ronde bonus, Livik.

Para unggulan juga cukup mengerikan musim ini. EVOS Reborn, Bigetron RA sampai GD Gids punya momen-momen sendiri yang patut diperhitungkan. KF Esports masih gemilang dengan aksi-aksi clutchnya, sementara RA tak terhentikan kalau "mesin dieselnya" mulai panas.

GD GIDS cukup konsisten dalam torehan poin dan mencetak beberapa kali WWCD. Bahkan Alan rajin juga jadi MVP pertandingan walau bukan timnya yang jadi last man standing. GD GIDS dinobatkan sebagai tim dengan performa terbaik di week-3.

Country finals nanti bakal berlangsung tiga hari, 18 ronde masing-masing enam kali main tiap harinya. BOOM yang punya tabungan bonus poin tertinggi tak boleh lengah karena selisihnya tipis. Dari tren tiga pekan country league, raihan poin BOOM cenderung merosot, tidak seperti pesaingnya macam EVOS, BTR dan GD GIDS yang menanjak.

Patut diwaspadai juga tim macam GPX, Morph dan HFX yang curi perhatian di minggu terakhir. Ketiganya bisa jadi batu sandungan tak terduga saat dewi fortuna ada di pihak mereka..

Informasi tiket untuk nonton final 2022 PMPL ID Fall akan segera diumumkan. Sementara pihak PUBGM hanya menyatakan pendukung yang datang wajib telah di vaksin booster untuk bisa menyaksikan secara langsung.