Yamaha November

Gagal Chicken 3x, Mampukah Morph Kejar Puncak Klasemen?

Dandesignlab
13/08/2022 14:00 WIB
Gagal Chicken 3x, Mampukah Morph Kejar Puncak Klasemen?
Instagram

PUBG Mobile World Invitational 2022 Riyadh telah melewati hari keduanya dengan pertandingan yang kian sengit demi mengharumkan nama negaranya masing-masing di ajang internasional PUBG Mobile pertama di tahun 2022.

Morph GGG selaku tim yang mewakilkan nama bangsa di PMWI tahun ini gagal mengumpulkan WWCD di hari keduanya meskipun tim tercatat finis di placement ke 2-3 sebanyak tiga kali. 

Taiwan Ecellence - Article Banner

Kemarin, Morph berhasil menyabet satu WWCD untuk menutup too soon tiga kali mereka yang menyebabkan tim kehilangan banyak point di hari pertama. Namun, hari kedua mereka di Riyadh telah mengalami peningkatan placement walau tidak ada WWCD yang mereka bawa.

Morph finis di urutan ke-2 sebanyak dua kali pada peta pertama dan kelima dengan peraihan kill yang cukup memukau. Setelahnya, mereka finis di urutan ke-3 di peta terakhir hanya dengan 2 pembunuhan yang ia dapatkan di medan perang.

Berkat performa dan pencapaian yang meningkat di hari kedua, Morph beranjak dari posisi 12 klasemen menjadi urutan 8 di posisi sementara. Di sisi lain, Team Falcons yang semulanya berada di urutan ketiga telah menduduki puncak klasemen pasca menyalip Vampire Esports.

RSG yang sebelumnya gagal bersinar pun telah menduduki urutan ketiga secara mengejutkan di hari kedua dengan total poin 122. Morph masih perlu berjuang keras dengan variasi strat mereka yang lebih efektif demi panen WWCD-nya di hari terakhir acara besok. 

Mampukah Morph membawa kemenangan di acara utama PMWI 2022 dan melaju ke Afterparty Showdown? Mari kita saksikan terus ya sobat esports!