Yamaha Desember

Mylo Sebut ONIC Sothphe Cocok di Alter Ego Dione, "Klop Sama Lynne"

Billy Rifki
23/09/2022 15:00 WIB
Mylo Sebut ONIC Sothphe Cocok di Alter Ego Dione, "Klop Sama Lynne"
esports.id interview

PMVB Season 2 memasuki babak grand final mulai tanggal 23-25 September. Persaingan makin panas melihat para unggulan berselisih poin tipis. Alter Ego Dione dan ONIC Axe saling bersinggungan di peringkat 1 dan 2, meski mereka adalah rival, rupanya ada rasa respect tinggi antar pemain kedua tim.

Misalnya Lynee yang dalam sesi media interview PMVB mengatakan tertarik mengajak ONIC Sothphe gabung karena terpikat game sensenya yang baik. Statement ini ternyata diiyakan juga oleh Mylo. Ia melihat Lynne dan Sothphe sudah kenal baik dan mungkin ada chemistry khusus kalau keduanya jadi satu tim.

Article Banner IESF

"Kalau dari aku itukan Lynne yang jawab tapi dari kami belum ada omongan. Tapi bisa jadi juga ngga ada yang tidak mungkin. Apalagi kan Lynne dan Sothphe kaya sudah klop banget kaya bestie mungkin ada kecocokan. Lihat nanti aja," ujar Mylo.

Mickey yang merupakan teman satu tim Sothphe di ONIC dengan tegas mengatakan kalau Sothphe tak boleh kemana-mana. Kalaupun Sothphe harus pindah tim di masa depan, ia memilih untuk pindah sendiri meninggalkan kenangan di ONIC Axe.

"Kalau dari aku next season bawa orang atau ngga, kayanya pindah sendiri aja," jawab Sothphe ditanya tentang kemungkinan pindah tim. Yang pasti, semua isi tentang transfer pemain PMVS Season 2 hanya sebuah spekulasi. Baik Alter Ego Dione dan ONIC Axe bakal fokus memperjuangkan titel juara PMVB.