Makin Seru, Inilah Tim yang Bertarung di PMPL ID Season 2 Ladies Tournament!

Michael
22/08/2020 14:18 WIB
Makin Seru, Inilah Tim yang Bertarung di PMPL ID Season 2 Ladies Tournament!
Semakin Seru, Inilah Tim yang Bertarung di PMPL ID Season 2 Ladies Tournament

Tidak hanya mempertemukan tim PUBG Mobile ternama di Indonesia, PUBG Mobile Pro League (PMPL) ID Season 2 juga menghadirkan turnamen ladies sebagai bukti akan kepedulian ekosistem tim PUBG Mobile cewek di Indonesia. Mempertemukan 16 tim, turnamen ini akan berlangsung pada tanggal 22-23 Agustus 2020 dengan total hadiah mencapai Rp50 juta dan berkesempatan untuk menjadi wakil Indonesia di turnamen internasional ladies.

Kualifikasi berlangsung tanggal 11 dan 12 Agustus dengan diawali dengan 128 tim terbagi menjadi 8 grup. Hanya 4 tim teratas dari masing-masing grup berhak bertarung ke babak selanjutnya. Menyisakan 32 tim yang terbagi ke 2 grup yang berisikan 16 tim, hanya 7 tim terbaik dari masing-masing grup yang berhak lolos ke grand final PMPL Indonesia Season 2 Ladies Tournament.

Tim ladies PUBG Mobile Indonesia yang berhasil lolos dari babak kualifikasi yaitu BOOM Siren, Island of Goddess, ION Esports, Capital9 Axe, Voin Aerith, Grimz Esports, XCN Wasp Sting, MORPH Eternity, Victim Vivace, ONIC Glory, Luna Nera Esports, ICE, dan APX Galaxy Girl’s. Mereka akan bertemu dengan 2 tim undangan yaitu Aerowolf Zoo dan Belletron Ace yang merupakan tim dari PMPL Indonesia Season 1 Ladies Tournament.

Grand final akan berlangsung selama 8 ronde yang terbagi menjadi 2 hari. Top 4 dari 16 tim dari PMPL ID Season 2 Ladies Tournament akan menjadi wakil Indonesia di PMPL Ladies SEA Finals. Mempertemukan tim PMPL Malaysia/Singapura, Thailand, Filipina, Myanmar dan Vietnam. turnamen ini akan diadakan pada tanggal 5-6 September 2020 dengan memperebutkan total hadiah US$2000.

“PMPL Indonesia Ladies Season 2 menjadi ajang pembuktian kalau scene ladies PUBGM Indonesia itu juga turut kompetitif dan tidak hanya didominasi dari kalangan pria. Mengingat juga ada kualifikasi, tim yang bersaing itu tim-tim kuat dan terbaik dari seluruh tim ladies Indonesia. Aku berharap ada tim underdog ladies yang bisa menjadi juara di PMPL Ladies jadi scenenya bakal hype.” kata Jessica “Jelly” Azali, caster PMPL Indonesia Season 2.

Donna Visca, caster PMPL Indonesia Season 2 juga turut berkomentar akan kehadiran turnamen ladies di PMPL. “Kehadiran PMPL Ladies di dalam PMPL Season 2 pastinya benar-benar menaungi ranah ladies di Indonesia yang membuat ekosistem PUBG Mobile ladies di Indonesia bakal terjaga dinamikanya dan menjadi kesempatan bagi para ladies untuk serius menjadi pemain profesional. Berbeda dengan sebelumnya dimana semua tim mendapatkan undangan, kehadiran kualifikasi terbuka di musim kedua membuat PMPL Ladies menjadi lebih dinamis bahkan sampai menghadirkan turnamen ladies PUBG Mobile se Asia Tenggara yang membuktikan terus ada perkembangan di setiap musim.” ungkapnya.

PMPL Indonesia Season 2 Ladies Tournament akan disiarkan secara langsung di channel Facebook PUBG Mobile Indonesia. Untuk informasi terbaru seputar PUBG Mobile dapat dilihat di official Facebook PUBG Mobile dan Instagram PUBG Mobile.