Rich Brian Meriahkan PMPL SEA Finals Season 2!

Michael
23/10/2020 19:40 WIB
Rich Brian Meriahkan PMPL SEA Finals Season 2!
PMPL SEA Finals Season 2!

Perhelatan turnamen PUBG Mobile terbesar di wilayah Asia Tenggara telah dimulai, PUBG Mobile Pro League Southeast Asia Finals Season 2 akan berlangsung selama 3 hari berturut-turut mulai pada tanggal 23-25 Oktober 2020. 16 tim PUBG Mobile terbaik dari Asia Tenggara mulai dari Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Vietnam akan bertanding dalam satu panggung dengan membawa nama negara dan juga harga diri sebagai tim terbaik di Asia Tenggara.

Setiap harinya PUBG Mobile akan menyajikan 5 ronde pertandingan dengan total 15 ronde pertandingan untuk sepanjang turnamen PMPL SEA Finals. Hadiah utama sebesar USD 30.000 atau setara dengan 400 juta rupiah akan diberikan kepada tim terbaik di penghujung acara. Juara kedua akan berhak atas hadiah sebesar USD 20.000 atau setara 290 juta rupiah dan USD 15.000 atau setara 200 juta rupiah kepada juara ketiga. Tidak lupa penghargaan sebesar USD 6.000 atau setara 80 juta rupiah akan diberikan kepada individu dengan performa terbaik yang mengangkat prestasi tim.

PUBG Mobile Pro League Southeast Asia dapat disaksikan secara langsung melalui live stream pada halaman resmi Facebook Gaming PUBG Mobile @PUBGMOBILE.ID.OFFICIAL dengan kualitas terbaik dan inovasi tayangan seperti Online VR Studio yang memungkinkan sudut pandang tayangan hingga 720° layaknya menghadiri panggung turnamen. Selain itu, PMPL SEA Finals Season 2 akan menghadirkan bintang tamu internasional asal Indonesia, Rich Brian yang akan memeriahkan dan menghibur seluruh penggemar selama menyaksikan perhelatan turnamen.

“Meski turnamen ini telah mempertemukan dan menyatukan seluruh tim Esports terbaik di negara tetangga di Asia Tenggara, mereka semua hadir untuk bersaing satu mengungguli satu dengan yang lain di panggung ini. Selain skuad dan kebangsaan mereka, para tim ini hadir hanya dengan satu misi, yaitu menjadi tim terbaik di Asia Tenggara dan membawa kebanggaan bagi negara mereka masing-masing. Asia Tenggara telah berkali-kali membuktikan bahwa mereka adalah salah satu powerhouse yang membawa bakat dan potensi secara maksimal, dan sudah waktunya bagi daerah lain untuk menghormati mereka. Kami bangga dapat menjadi saksi atas pertumbuhan dan menjadi bagian dari perjalanan realisasi komitmen kami di industri Esports yang sama-sama kita cintai ini.” ujar Oliver Ye, Direktur PUBG Mobile Asia Tenggara.

16 tim partisipan telah diperoleh dari hasil turnamen wilayah masing-masing, Indonesia sendiri telah mengirimkan 3 tim terbaik dari hasil turnamen PMPL ID bulan September lalu yakni Aerowolf Limax, Aura Esports, dan Bigetron Red Aliens. Berikut daftar lengkap 16 tim yang akan bertanding pada PUBG Mobile Southeast Asia Finals Season 2:

  1. Aerowolf Limax (Indonesia)
  2. Aura Esports (Indonesia)
  3. Bigetron Red Aliens (Indonesia)
  4. V Gaming (Vietnam)
  5. BOX Gaming (Vietnam)
  6. Xavier Team (Vietnam)
  7. Iconic PH (Filipina)
  8. All-Star Team Puyat (Filipina)
  9. Team Secret Thailand (Thailand)
  10. RRQ Athena (Thailand)
  11. Power888 KPS (Thailand)
  12. Team Secret Malaysia (Malaysia)
  13. Team SMG (Malaysia)
  14. Geek Fam (Malaysia)
  15. Yoodo Gank (Malaysia)
  16. Yangon Galacticos (Myanmar)

 

4 tim dengan perolehan terbaik di PMPL SEA Finals Season 2 akan menjadi wakil dari wilayah Asia Tenggara menghadapi tim-tim lain di seluruh dunia pada panggung PUBG Mobile Global Championship mendatang.