Adu Mekanik Ryzen vs UHigh, Siapa Pemain PUBGM Paling Jago TDM?

Billy Rifki
11/02/2021 10:53 WIB
Adu Mekanik Ryzen vs UHigh, Siapa Pemain PUBGM Paling Jago TDM?
youtube

Muhammad Albi alias Ryzen sering dianggap sebagai salah satu player PUBG Mobile dengan mekanik yang sangat baik. Akurasi tembakan dan kreatifitasnya dalam mencari mangsa sering jadi penyelamat Bigetron RA dalam turnamen-turnamen yang mereka geluti.

Nama baru yang mencuat dan bisa jadi pesaing berat Ryzen adalah uHigh. Pemain bernama asli Muhammad Dhiya dari Malaysia ini bermain untuk Team Secret. Banyak fans yang juga menganggap uHigh punya mekanik mengerikan sebagai player PUBG Mobile. Lalu apa jadinya bila kedua pemain ini bertemu satu lawan satu di mode Deathmatch?

Dalam konten YouTube Team Secret, Ryzen dan uHigh saling beradu memperebutkan skor terbanyak dalam batas waktu tertentu di mode deathmatch. Mode ini sering digunakan sebagai latihan untuk mempertajam akurasi dan mekanik player dalam menembak.

Tentu kedua pemain ini tak perlu diragukan lagi kengeriannya dalam menembak, namun Ryzen berhasil mencuri first blood di perjumpaan pertama. Kedua pemain memiliki teknik yang sama dalam bermanuver menghindari tembakan, setidaknya jadi orang pertama yang mendaratkan peluru ke arah lawan.

Ryzen dan uHigh bersaing sangat ketat dalam perolehan kill. Meski begitu, uHigh sempat meninggalkan Ryzen dengan selisih dua kill di empat menit waktu tersisa. Perlahan, Ryzen mengejar dengan mendapatkan tiga kill beruntun membuat skor menjadi 10-12 untuk keunggulan Super Manggis.

Detik-detik penentuan pemenang by one ini sangat dramatis. Sisa satu menit pertandingan, uHigh menyamakan skor jadi 14 sama, bahkan ia memimpin satu kill di 30 detik terakhir. Namun, Ryzen membuktikan kelasnya dengan merebut dua kill dalam waktu 15 detik. Tembakan kemenangannya bahkan terjadi dua detik sebelum batas waktu pertandingan berakhir.

Wah hebat banget kedua pemain yah, kira-kira konten by one ini memang adu mekanik atau ujian untuk uHigh yang rumornya mau digaet Bigetron nih?