Titan Strikes: Godzilla vs Kong Telah Hadir, Ada Kejutan Apa?

Basitullah
11/05/2021 17:00 WIB
Titan Strikes: Godzilla vs Kong Telah Hadir, Ada Kejutan Apa?

Seperti yang sudah digadang-gadangkan sebelumnya, update terbaru PUBG Mobile 1.4 "Titan Strikes: Godzilla VS. Kong" akhirnya diimplementasikan. Tentunya update kali ini sudah tersedia di Play Store dan App Store sejak jam 10.00 WIB, jadi kamu bisa segera update game kamu untuk bisa merasakan hadirnya Godzilla dan Kong di PUBG Mobile.

Titan Strikes memberikan kesempatan bagi Sobat Esports untuk berinteraksi dengan beragam titan dari dekat. Para titan akan muncul di berbagai waktu dan lokasi berbeda, untuk bertemu dengan para pemain.

  • Godzilla: Muncul di Erangel, 11 Mei hingga 8 Juni 2021
  • Kong: Muncul di Sanhok, 15 Mei hingga 8 Juni 2021
  • Mecha Godzilla: Muncul di, 20 Mei hingga 8 Juni 2021

Kemunculan para titan tentu tidak hanya menjadi pajangan, karena mereka akan menjatuhkan Crystal Energy yang berbeda-beda untuk membuat kamu unggul dalam pertarungan. Selain itu, ada fasilitas Apex Cybernatics dan pemukiman monster yang sangat menarik untuk diselidiki. Hanya saja kamu harus berhati-hati saat berada dekat dengan para titans, karena kamu akan lenyap dan menjadi peti jika tidak berhati-hati.

Update PUBG Mobile 1.4 "Titan Strikes: Godzilla VS. Kong" juga menghadirkan map baru bernama Hangar. Esensi bertempur di ruang sempit yang penuh dengan sudut sempit dan berbagai belokan, menambah serunya pertempuran di PUBG Mobile. Apalagi map ini mendukung beberapa mode, seperti Team Deathmatch, Gun Game dan Arena Training.

Selain itu, Mode OTS yang baru juga akan debut di Update PUBG Mobile 1.4.0. Mode OTS baru memberikan pemain posisi stabil untuk mengincar musuh, sehingga memudahkan pemain untuk melaju ke pertempuran berikutnya. Disaat yang sama, kendaraan Coupe RB juga akan segera hadir. Sebuah mobil sports yang hanya bisa membawa pengemudi dan satu penumpang, ternyata mobil tercepat di PUBG Mobile dengan kecepatan hingga 150km/jam.

Masih banyak kejutan dan mode misterius yang dihadirkan PUBG Mobile Indonesia pada update kali ini. Dicoba langsung ya Sobat agar tidak penasaran!