Kolaborasi Persija Esports x EVOS Hadirkan Zuxxy-Luxxy!

Dandesignlab
27/01/2023 16:38 WIB
Kolaborasi Persija Esports x EVOS Hadirkan Zuxxy-Luxxy!
Persija x EVOS

Klub sepakbola legendaris Indonesia, Persija, telah mengumumkan kabar yang mengejutkan dalam sejarah PUBG Mobile Indonesia di mana divisi esportsnya telah melakukan merger dengan EVOS Reborn pada awal 2023 ini.

Kolaborasi antara Persija Esports & EVOS Esports di skena kompetitif PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia 2023 telah menjadi pengumuman besar yang membuat komunitas tak sabar melihat bagaimana aksi mereka di PMPL Indonesia.

Penggabungan 2 tim ini diumumkan saat pertengahan laga Persija Jakarta melawan PSM Makassar pada hari Rabu, 25 Januari di stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Zuxxy Luxxy dan Pemain Bintang Lainnya Jadi Sosok Utama Persija EVOS!

Pada 21 Januari 2023, Bigetron RA secara secara mengejutkan melepas duo kembar yaitu Zuxxy dan juga Luxxy setelah 5 tahun bersama. Mereka adalah pemain PUBG Mobile kelas dunia yang sudah mendapatkan banyak prestasi, baik di ranah nasional ataupun internasional.

Keduanya berhasil menjuarai PMNC 2018, PMCO Fall Split Global 2019, PMPL Indonesia Season 1 (2020), PMWL 2020: East, dan PMPL SEA Season 2 (2020). Sementara itu, Luxxy bahkan berhasil mendapatkan medali emas di kejuaraan SEA Games 2021 dalam kategori skuad.

Tidak hanya duo kembar, ada 2 pemain EVOS Reborn yang tetap dipertahankan yakni adalah RedFace dan Microboy. RedFace merupakan salah satu pemain yang memiliki kemampuan aim luar biasa dan sudah mendapatkan beberapa prestasi selama karirnya.

RedFace berhasil menjuarakan PMNC 2020 bersama Bigetron ION dan DGL 2021 bersama EVOS Reborn. Tidak hanya itu, dia juga berhasil menjadi League Terminator dan League MVP ketika bersama ION di PMPL ID Season 2, sekaligus menyabet gelar Gunslinger di PMPL ID Spring 2022.

Pemain jawara lainnya yaitu Microboy merupakan support legendaris ketika di era kejayaan Bigetron RA. Ia kini bereuni dengan Zuxxy dan Luxxy sebagai trio mematikan dari Persija EVOS dan akan menampilkan pertunjukkan yang apik pada kejuaraan mendatang.

Microboy memiliki prestasi gemilang layaknya duo kembar. Ia pernah menjuarai PMNC 2018, PMCO Fall Split Global 2019, PMPL Indonesia Season 1 (2020), PMWL 2020: East, dan PMPL SEA Season 2 (2020). Lalu dia juga menjadi runner up PMPL SEA Season 3, dan menjadi juara di DGL 2021.

Di sisi lain, eks-GPX yaitu Lynxx juga menjadi amunisi tambahan Persija EVOS. Ia adalah pemain muda berpotensi yang terlihat di PMPL ID 2022 Fall bersama Rosemary kala itu.

Sebagai penutup, peran kapten dipegang oleh Misery. Ia tak perlu diragukan lagi lantaran mampu menjadi juara PMPL ID Spring 2022 bersama ION Esports.

Persija EVOS akan dilatih oleh S1nyo yang merupakan mantan pelatih Bigetron RA dan juga EVOS Reborn. Dalam karir kepelatihannya dia berhasil membawa Bigetron meraih juara PINC 2020, PMPL SEA Season 2, dan untuk EVOS Reborn dia berhasil membawa timnya menjuarai DGL 2021 serta runner up PMPL SEA Season 3. Tak hanya itu saja, dia juga berhasil membawa timnas Indonesia PUBG Mobile kategori skuad meraih medali emas pada ajang SEA Games 2021 kemarin.

Berikut adalah lineup PUBG Mobile Persija EVOS:

  • Zuxxy
  • Luxxy
  • Microboy
  • RedFace
  • Misery
  • Lynxx
  • S1nyo (Pelatih)

Tentunya kita tidak sabar untuk melihat bagaimana aksi “Dream Team” Indonesia satu ini. Wah, seru yah sobat esports!