Senjata PUBG Mobile Underrated Favorit BOOM Boboho

Billy Rifki
03/03/2023 16:18 WIB
Senjata PUBG Mobile Underrated Favorit BOOM Boboho
press release

Dalam permainan PUBG MOBILE, pemain dapat menggunakan puluhan senjata yang tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Walaupun setiap pemain memiliki pilihan senjata tersendiri, namun ada beberapa senjata yang memang disukai atau dihindari secara mayoritas, entah karena alasan damage, recoil, rate of fire, dan sebagainya.

Rusli Jaya atau yang dikenal dengan nama BobohoIn-Game Leader (IGL) dari tim BOOM Esports yang baru saja membawa pulang piala 2023 PMPL ID Spring, mengungkapkan satu senjata yang menurutnya cukup kuat, namun sayangnya masih kurang populer atau terbilang underrated di kalangan pemain PUBG MOBILE.

Melalui sesi wawancara bersama PUBG MOBILE Indonesia, Boboho secara pribadi berpendapat bahwa DBS merupakan senjata yang underrated bagi dirinyaAlasannya, kebanyakan pemain masih mengalami kesulitan saat menggunakan shotgun, termasuk DBS. Selain itu jikalau pelurunya habis, shotgun tidak dapat dijadikan pilihan kedua sebagai senjata jarak jauh. 

Mungkin orang-orang susah memakai shotgun (DBS), dan kalau peluru habis, shotgun (DBS) gak bisa dijadikan opsi kedua untuk jarak jauh,” ujar Boboho.

Boboho juga berpendapat bahwa ada aspek DBS yang perlu mendapatkan peningkatan agar lebih diminati pemain, terutama dari segi damage. “Damage-nya perlu ditingkatkan agar lebih sakit,” ungkapnya.

Terakhir, Boboho memberikan sedikit tips bagi pemain yang ingin menguasai senjata DBS dengan lebih baik, yaitu meningkatkan frekuensi latihan menggunakan shotgun untuk melatih ketepatan crosshair-nyaSering-seringlah training menggunakan shotgun, agar crosshair-nya pas,” tutupnya.

Itu tadi tanggapan Boboho mengenai senjata yang menurutnya underrated di antara senjata-senjata PUBG MOBILE lainnya. Apakah kalian setuju bahwa DBS ini underrated? Atau apakah kalian salah satu pemain yang menyukai senjata ini?