Dukung Bigetron RA di PMCO Global Final di Dropzone Kotamu!

Michael
29/11/2019 13:30 WIB
Dukung Bigetron RA di PMCO Global Final di Dropzone Kotamu!
PUBG Mobile

Para pendukung Bigetron RA akhirnya bisa bernafas lega sejenak. Pasalnya, performa tim asal Indonesia yang sempat menurun, berangsur-angsur kembali membaik. Para penggemar tak kehilangan kesempatan untuk melihat Bigetron tampil di Global Final PMCO 2019. Namun perjuangan belum usai! Di Global Final ini, rakyat Indonesia kembali bersatu untuk mendukung tim Bigetron menjadi juara dunia!

Terlempar ke babak Prelims PMCO merupakan suatu hentakan yang sungguh mengagetkan bagi Bigetron RA. Ketika banyak yang memprediksikan jalan mulus menuju Global Final, tim yang terdiri dari Luxxy, Zuxxy, Ryzen dan Microboy ini malah mengalami penurunan performa. Namun, itu semua tak menyurutkan dukungan untuk tim esports PUBG Mobile kebanggaan Indonesia ini.

Bigetron Red Aliens merespon dukungan yang dibulatkan untuk mereka dengan mengamankan posisi di Global Final. Dari babak Prelims yang berlangsung tanggal 23-25 November 2019 lalu, Bigetron lolos dengan modal 271 point di posisi kedua setelah bersaing dengan 15 tim lainnya dari seluruh penjuru dunia. Masuk ke babak prelims rupanya tak cukup untuk menghentikan langkah Bigetron membawa nama Indonesia hingga ke kancah dunia.

Berikut ini adalah tim-tim yang akan bertanding di PMCO Global Final 2019 mendatang:

Global Final PMCO akan berlangsung di Putra World Trade Center – Kuala Lumpur tanggal 29 November – 1 Desember 2019. Bigetron berlaga  di babak Global Final PMCO 2019 ini bersama dengan top three babak Prelims, yaitu: Mega Conqueror dari Thailand dan Orange Esports wakil Kamboja. Sementara itu, di global final sendiri sudah menunggu 13 tim yang sebelumnya sudah lolos, termasuk RRQ Athena dan Illumniate yang menjuarai kualifikasi regional South East Asia lalu.

Demi mendukung tekad kuat Bigetron untuk membawa kebanggaan bagi nama Indonesia, kita pun harus turut memberi semangat kepada Luxxy, Zuxxy, Ryzen, dan Microboy. Di Global Final mendatang, PUBG Mobile Indonesia akan menyelenggarakan acara nobar atau Watch Party yang diselenggarakan di kafe-kafe (Dropzone) Official PUBG Mobile Indonesia.

Suarakan dukungan kalian untuk Bigetron bersama dengan penggemar lainnya di Dropzone kota kalian masing-masing. Berikut ini adalah Dropzone yang bisa kalian kunjungi untuk bersama-sama mendukung Bigetron di Global Final.

Selama tiga hari berturut-turut babak Prelims berlangsung, Dropzone di kota Padang, Pontianak, Manado, Balikpapan, Makassar, Bandung, Surabaya, dan Jakarta dibuka untuk mewadahi para pendukung Bigetron. Ayo, datang dan dukung Bigetron yang sedang berjuang di Global Final PMCO 2019 pada tanggal 29 November – 1 Desember 2019 mendatang!

Ada juga merchandise PUBG Mobile yang bisa kalian dapatkan di sana loh! Khusus untuk wilayah Jakarta, PUBG Mobile akan mengadakan mini tournament dan main bareng alias ‘mabarPUBG Mobile dengan Bigetron. Sebanyak 5 player dari Bigetron akan hadir di Dropzone Upnormal Grogol di hari Sabtu-Minggu tanggal 30 November-1 Desember 2019. Ini kesempatan kalian untuk bercengkerama dan main bersama para pro player dari Bigetron.

Sampai jumpa di Dropzone kota kalian!