Bigetron RA Pimpin Klasemen Opening Weekend PMWL 2020

Rendy Lim
13/07/2020 14:40 WIB
Bigetron RA Pimpin Klasemen Opening Weekend PMWL 2020
Setelah ini, babak liga akan dimulai pada 14 Juli hingga 2 Agustus 2020

PUBG Mobile World League 2020 telah menyelesaikan opening weekend nya. Laga penentuan group untuk League Play ini menampilkan aksi sengit dari 20 tim partisipan. Dua wakil Indonesia yakni Bigetron RA dan MORPH Team tampil dengan performa maksimalnya, dimana Zuxxy cs berhasil menempati puncak klasemen, sementara MOPRH harus puas di peringkat 9. 

Bigetron RA sendiri tampil cukup konsisten di hari pertama, Red Alien mengamankan chicken dinner di dua ronde awal serta finish di peringkat dua di ronde ketiga dan ronde keempat di posisi 5. Total perolehan poin ini tampak lebih dari cukup untuk memantapkan posisi mereka di puncak klasemen. 

Sementara itu, MORPH Team tidak dapat berbuat banyak di Erangel dan Vikendi hari pertama. Namun, saat memasuki ronde ketiga di Miramar, MORPH berhasil bertahan hingga akhir, bahkan mengalahkan Red Alien untuk mendapatkan chicken dinner pertama mereka. Lonjakan poin tersebut mengangkat MORPH ke peringkat-9 klasemen sementara meski pada ronde kelima mereka finish di posisi-13 tanpa poin kill. 

Memasuki hari kedua, baik Bigetron RA dan MORPH Team tampak tereleminasi dini di dua ronde pertama, memberikan chicken dinner kepada No Chance Team di ronde keenam dan Reject Scarlet di ronde ketujuh. 

Pada ronde kedelapan di Miramar, Bigetron RA kembali harus puas di peringkat tujuh. Namun, mereka masih mengamankan enam kill untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen. Sayangnya, MORPH Team yang bermain di ronde ke-9 terguling di peringkat 10 tanpa poin kill sama sekali. Hal tersebut membuat mereka jatuh ke posisi 17 di klasemen sementara. 

Untungnya, pada ronde terakhir, dua tim Indonesia kembali menunjukkan performa terbaiknya. Baik Bigetron RA dan MORPH Team berhasil bertahan hingga akhir dan kali ini, Luxxy dan Zuxxy cs yang mendapatkan chicken dinnernya, menempatkan MORPH di peringkat kedua. 

MORPH melejitkan posisinya di klasemen ke peringkat 9 berkat penampilannya di ronde terkahir. Sementara itu, Bigetron Red Alien kokoh berada di puncak hingga akhir klasemen Opening Weekend PUBG Mobile World League 2020

Berdasarkan hasil di Opening Weekend ini, berikut adalah hasil pembagian group untuk League Play PMWL 2020

Source: Liquipedia

League Play akan dimulai pada tanggal 14 Juli besok hingga 2 Agustus 2020. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, semoga tim-tim Indonesia tetap bisa mempertahankan dominasinya yah! Yuk beri dukunganmu untuk Bigetron RA dan MORPH Team!