Hadiah Voucher Hingga Motor NMAX Sambut Troopers Point Blank

Michael
10/12/2018 12:14 WIB
Hadiah Voucher Hingga Motor NMAX Sambut Troopers Point Blank
Point Blank Beyond Limits

Memasuki masa peralihan Point Blank dari Garena Indonesia menuju pemilik asli Zepetto, sang developer merangkap publisher asal Korea Selatan ini telah menyiapkan serangkaian event seru untuk memanjakan Troopers. Seperti Sobat Esports ketahui, Zepetto secara resmi akan mengambil alih seluruh aktivitas Point Blank di Indonesia, terhitung mulai 1 Januari 2019. Habisnya masa kontrak kerjasama kedua perusahaan (Garena Indonesia - Zepetto) membuat Troopers harus kembali melakukan migrasi untuk memindahkan karakter mereka.

Namun, Zepetto nampaknya ingin langsung mengambil hati Troopers Indonesia melalui beragam event seru dan hadiah yang sangat menarik, mulai dari senjata spesial, voucher game, helm, jaket keren, peripheral gaming, hingga sebuah motor Yamaha! Apa saja eventnya?

  1. Gratis untuk Troopers! (1 - 31 Desember 2018)

Zepetto akan memberikan suplai senjata “Special Zepetto” secara gratis untuk semua Troopers yang melakukan registrasi sampai dengan tanggal 31 Desember 2018. Akan ada 6 jenis item yang akan diberikan setelah resmi rilis 1 Januari 2019 mendatang.

  1. Lanjut ke Medan Perang! (1 - 31 Desember 2018)

Ajak temanmu atau anggota skuad sebanyak mungkin untuk memindahkan (migrasi) akun mereka ke Zepetto. Jika mencapai limit yang ditentukan (500.000), seluruh Troopers, baik akun baru ataupun migrasi akan mendapatkan hadiah in-game seru dari Zepetto. Saat ini, Troopers yang sudah bergabung mencapai 478.968, jadi sedikit lagi untuk menembus target 500.000, hingga berakhirnya event ini (31 Desember 2018).

  1. Sebarkan Sinyal Perang! (1 Desember - 31 Januari 2019)

Ajak temanmu untuk bertempur bersama melalui event Share Point Blank Beyond Limits. Troppers yang beruntung akan mendapatkan beragam hadiah seru, seperti Bike Jacket Point Blank, Helm, dan 1000 voucher game (cash).

  1. Kumpulkan Pasukan ke Medan Baru! (1 Desember - 31 Januari 2019)

Ajak teman-teman seperjuangan untuk registrasi melalui link yang kamu miliki untuk kesempatan memenangkan hadiah utama Sepeda Motor NMAX! Tidak hanya motor, masih banyak hadiah seru lain seperti Limited Edition Jaket & Helm, Asus Headset, dan Point Blank voucher (cash). Untuk keterangan lebih detil mengenai event ini bisa kamu lihat DI SINI.

  1. Point Blank yang Kumau, Klik Discord! (1 Desember - 31 Januari 2019)

Hanya dengan mengungkapkan harapanmu di Point Blank Beyond Limits melalui Discord, Troopers bisa mendapatkan hadiah seru berupa Limited Edition Jaket dan Helm! Dilarang menggunakan kata-kata yang berunsur SARA, rasis, porno, dan unsur negatif lainnya, karena hukumannya block permanen ya!

Bagaimana Sobat Esports? Seru bukan event Point Blank Beyond Limits dari Zepetto? Jangan sampai telat migrasi akun kamu dan ajak teman sebanyak mungkin untuk mendapatkan hadiah menarik dari Point Blank Beyond Limits!