Bersiaplah, Tekken 8 Akan Segera Rilis di 2023!

Dandesignlab
18/11/2022 09:00 WIB
Bersiaplah, Tekken 8 Akan Segera Rilis di 2023!
Tekken 8

Selang dua bulan pasca adanya teaser game Tekken anyar, seri ke-8 game fighting populer tersebut akan segera dirilis pada tahun 2023 mendatang. Bandai Namco tampaknya akan segera meresmikan game tersebut lebih awal, jika tak ada lagi pembatalan. 

Tekken 8 sebelumnya telah terungkap pada EVO 2022 ketika Kazuya Mishima muncul di layar dan terlihat sebuah teks "Get Ready". Para penggemar yang berada di panggung EVO 2022 sontak terkejut dan ramai berteriak melihat satu scene singkat tersebut. 

Tujuhbtahun berlalu sejak rilisnya Tekken 7, seri ke-8 franchise ini akan hadir di 2023. Berdasarkan laporan dari Insider Gaming, perwakilan dari perusahaan mempaparkan sebuah laporan keuangan mereka dan menjelaskan bahwa Tekken 8 masih dalam pengembangan. Sementara itu, jadwal rilis diperkirakan tayang pada tanggal 31 Maret 2023, mungkin bisa lebih awal atau lambat.

Bandai Namco selaku pengembang juga menjelaskan bahwa Tekken 8 dirancang oleh Unreal Engine 5. Berkat engine terbarunya, karakter akan menerima wujud anyar pada rambut, kulit, dan bentuk otot yang lebih mencerminkan karakternya sekaligus lebih berkualitas tinggi.

Storyline dari Tekken 8 juga masih akan melanjutkan cerita Tekken 7 yang menyorot pertarungan antara Kazuya Mishima dan Jin Kazama. Sementara platformnya, Tekken 8 akan tersedia PS5, XBOX X/S, dan PC.

Penggemar Tekken tentunya sangat tidak sabar untuk menunggu game kesayangannya mendapat sequel terbaru pada tahun yang baru nanti. Para pecinta game fighting juga merasa bahwa 2023 akan menjadi tahun yang luar biasa dengan adanya kehadiran beberapa judul game anyar seperti Street Fighter 6, dan Project L dari Riot.