Tekken 8 Tampil Apik Dengan Grafis dan Penampilan Baru Karakter!

Dandesignlab
13/12/2022 15:00 WIB
Tekken 8 Tampil Apik Dengan Grafis dan Penampilan Baru Karakter!
Tekken 8

Bandai Namco telah mengungkap beberapa tampilan in-game Tekken 8 yang menggunakan Unreal Engine 5 dan beberapa karakter yang kembali hadir.

Tak hanya munculnya Kazuya Mashima dan Jin Kazama yang di pamerkan sebagai teaser awal, Bandai juga telah menegaskan aksi keduanya pada video Fist Meets Fate.

Tekken 8 menunjukkan pembaruan yang cukup signifikan layaknya Street Fighter 6 dari Capcom. Penggemar Tekken dapat melihat beberapa kehadiran karakter lama yang kembali hadir dengan penampilan baru yaitu Paul Phoenix, Marshall Law, King, Lars Alexandersson, Jack-8, hingga Jun Kazama.

Bandai juga telah mengonfirmasi bahwa Tekken 8 akan menyertakan gameplay yang di rework dan berfokus pada “aggressive tactics”.

Ini termasuk mekanik "Heat System" anyar yang dapat menyerang agresif dengan gerakan khusus dan peningkatan kemampuan setiap karakter di bandingkan judul sebelumnya.

Meskipun Tekken 8 menimbulkan beberapa pro kontra dimana terdapat penggemar yang kecewa, namun mayoritas telah menanggapi positif seri Tekken anyar.

Seiring dengan beberapa informasi yang telah terungkap, kemungkinan kita akan dapat melihat tampilan in-game nya lebih lanjut pada awal 2023 nanti.

Berikut adalah galeri untuk Tekken 8;



Sementara itu, siaran pers untuk trailen Tekken 8 mengonfirmasi bahwa game sedang di kembangkan untuk platform PS5, XBOX X/S, dan PC.