Perwakilan Tekken 7 Tanah Air Gagal Bawa Pulang Trofi di IESF

Dandesignlab
10/12/2022 12:00 WIB
Perwakilan Tekken 7 Tanah Air Gagal Bawa Pulang Trofi di IESF
IESF Tekken 7

Perwakilan Indonesia di cabang game Tekken 7 IESF WEC 2022 Bali gagal membawa pulang trofi setelah di kalahkan Korea 3-1 pada playoff. Muhammad "Meat" Adriansyah Jusuf tak mampu meneruskan perjalanannya di lower bracket meski telah berhasil memulangkan pemain India 3-0.

Meat tercatat sebagai perwakilan tanah air yang langsung melaju ke playoff lantaran Indonesia memiliki hak istimewa sebagai tuan rumah. Sayangnya, keuntungan tersebut belum dapat di maksimalkan oleh Indonesia di cabang game Tekken 7 sehingga hanya mampu finis di urutan 5-6th.

Jika menyimak kembali pertandingan group stage atau liga yang bergulir di hari pertama IESF Bali, Korea merupakan tim teratas grup G yang bersaing erat dengan pemain jawara Jepang. Maka tak heran jika level antara Korea dan Indonesia terlihat jelas ketika di arena kemarin.

Sementara Jepang yang tak terkalahkan di liga malah tak berhasil melaju ke playoff akibat tersisih di elimination stage. Double kalah oleh pemain Pakistan dan hanya menyisakan Korea saja dari grup D yang bermain di stage akhir. Namun, Korea Selatan saat ini pun telah di pulangkan oleh Italy di lower bracket.