GoPay Midnight Sale Promo

Hijrah Dari Point Blank, RRQ Endeavour Rambah Scene Valorant

Billy Rifki
10/08/2020 20:36 WIB
Hijrah Dari Point Blank, RRQ Endeavour Rambah Scene Valorant
instagram

Salah satu tim kebanggaan Indonesia, juga lumbung prestasi dari organisasi RRQ yakni RRQ Endeavour memutuskan turun gunung dari hiatus kompetisi. Sejak diakuisisi pertama kali September 2017 silam, tim yang digawangi oleh Nextjacks si raja AWP ini kembali pindah disiplin. Kali ini, ia dan tim bakal fokus di game Valorant.

Bermula dari kiprah memukau mereka di ranah Point Blank, tahun 2017 jadi momen paling bersinar mereka usai merebut gelar di PBNC dan PBIC. Seiring berjalannya waktu, mereka menemukan euforia game mobile lebih menjanjikan hingga akhirnya mundur dari ranah PB dan bertransisi ke Call of Duty Mobile.

Tim Endeavour sendiri pernah mengungkap alasan mengapa mereka pindah game. “Pertama, kita merasa publisher-nya (Call of Duty Mobile) lebih menjanjikan. Kedua, kita sudah merasa capek main game PC dan sekarang lagi zamannya main game mobile dan kita juga mengikuti perkembangan,” ujarnya.

Agak ironis memang ternyata mereka kembali bermain game PC, meskipun Valorant memang lagi hype-hypenya. Kehadiran Endeavour juga menambah persaingan di scene Valorant. Beberapa tim telah meresmikan skuad mereka untuk mengarungi kompetisi dari titel FPS besutan Riot Games ini seperti BOOM Esports dan Morph.


Source: Instagram TeamRRQ

Nextjacks kembali jadi pemain usai menekuni peran coach di COD Mobile. Ia akan ditemani oleh f1re, Frostymisty, Kingleo dan Talent. Meski Bennymoza tak turut serta karena lebih fokus pada streaming, tim ini dipercaya mampu mendominasi scene Valorant layaknya kiprah di game-game sebelumnya.

Apakah RRQ Endeavour bisa meneruskan legenda mereka di ranah Valorant?