Pro Player DOTA 2 Ana Capai Rank Tertinggi di Valorant

Billy Rifki
20/01/2021 15:33 WIB
Pro Player DOTA 2 Ana Capai Rank Tertinggi di Valorant
vpesports.com

Banyak fans DOTA 2 yang penasaran dengan aktivitas Anathan "Ana" Pham usai memenangkan The International 2018 & 2019 back to back. Ia selalu mengambil rehat sebelum kembali berkompetisi untuk main di turnamen esports berhadiah terbesar di dunia.

Terungkap, salah satu kegiatan Ana selagi liburan adalah bermain game FPS terbaru dari Riot Games yakni Valorant. Ana ternyata tak cuma jago di DOTA 2 sampai dijuluki "dewa", ia mampu mencapai rank tertinggi di Valorant loh!

Bukti tersebut tampak dalam postingan twitter pribadinya yang menunjukan kalau ia termasuk 300 pemain terbaik di regionnya. Berbeda dengan DOTA, Radiant merupakan salah satu kubu yang bertempur melawan sisi lain yang disebut Dire. Sedangkan Radiant dalam Valorant adalah rank tertinggi yang diberikan kepada 500 pemain terbaik di setiap region.

Belum ada indikasi apakah Ana bakal terjun kompetitif juga di scene Valorant, atau ia cuma senang mengisi waktu istirahatnya menjadi yang terbaik di semua jenis game. Saat ini, Ana masih mengambil break meski musim kompetisi terbaru sudah bergulir.

Yang jelas, kalau OG mencari pemain Valorant, tak perlu jauh-jauh karena satu pemain andalannya sudah terbukti sebagai yang terbaik. Bagaimana menurut pendapatmu Sobat Esports soal pemain multi talenta ini?